Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2022

Debut Sukses GIIAS Semarang 2022, Catatkan 30 Ribu Lebih Pengunjung Selama Lima Hari Pameran

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 29 November 2022 | 17:50 WIB
GIIAS Semarang 2022 dibanjiri 30 ribu lebih pengunjung selama lima hari pameran berlangsung.
Muslimin Trisyuliono/GridOto.com
GIIAS Semarang 2022 dibanjiri 30 ribu lebih pengunjung selama lima hari pameran berlangsung.

GridOto.com - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2022 mengawali debutnya dengan baik, terbukti dari banyaknya pengunjung yang membanjiri pameran otomotif tersebut.

Tampil untuk pertama kalinya di wilayah Jawa Tengah, GAIKINDO mencatatkan rangkaian GIIAS Semarang 2022 didatangi sebanyak 30.606 pengunjung selama lima hari pameran berlangsung.

Bahkan Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, menuturkan bahwa keputusan untuk membawa GIIAS ke Provinsi Jawa Tengah pada 23 hingga 27 November 2022 lalu terbukti sangat tepat.

Sebab, penyelenggaraan GIIAS Semarang 2022 dinilai efektif dalam mendongkrak potensi industri otomotif Tanah Air.

"Kami yakin selama lima hari penyelenggaraan, GIIAS Semarang telah membuktikan pengaruhnnya terhadap industri otomotif Jawa Tengah, sekaligus menjadi dorongan positif bagi capaian industri otomotif nasional di tahun ini," ujar Nangoi dalam siaran resmi GAIKINDO, Senin (28/11/2022).

Hal senada diungkapkan Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2022, Rizwan Alamsjah, menurutnya catatan 30 ribu lebih pengunjung merupakan pencapaian yang luar biasa.

Begitu juga dengan antusiasme pengunjung terhadap penyelenggaraan GIIAS Semarang 2022, tidak putus sejak pembukaan hingga melebihi target yang ditetapkan.

"Ribuan pengunjung datang setiap hari, sehingga angka total pengunjung berhasil melebihi target yang ditetapkan GAIKINDO," lanjutnya.

Enggak cuma itu, GAIKINDO mengklaim rangkaian GIIAS di setiap kota penyelenggaraannya mencatat kenaikan 20 hingga 30 persen jumlah pengunjung, jika dibandingkan pada penyelenggaraan sebelumnya.

Baca Juga: Resmi Dibuka, GIIAS Semarang 2022 Jadi Ajang Edukasi dan Percepatan Kendaraan Listrik di Jawa Tengah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa