Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Motor Listrik Polytron Melenggang di GIIAS Semarang 2022, Harganya Mulai Rp 16 Jutaan

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 25 November 2022 | 11:02 WIB
Motor listrik Polyton Fox-R dan T-Rex ramaikan ajang GIIAS Semarang 2022
Muslimin Trisyuliono/GridOto.com
Motor listrik Polyton Fox-R dan T-Rex ramaikan ajang GIIAS Semarang 2022

GridOto.com - Walau terbilang baru di pasar otomotif Indonesia, Polytron turut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2022.

Selama GIIAS Semarang 2022 berlangsung di Marina Convention Center, Polytron menampilkan dua motor listriknya yaitu Fox-R dan T-Rex.

"Polytron hadir di GIIAS Semarang dalam rangka memperkenalkan motor listrik terbaru yaitu Fox-R yang sudah bisa dilakukan pembelian melalui booking pre-order," ujar Tekno Wibowo selaku Commercial Director Polytron, Kamis (24/11/2022).

Sementara untuk tipe T-Rex merupakan prototipe yang akan hadir menyusul ke pasar motor listrik Indonesia pada awal 2023 mendatang.

Lanjut menurut Tekno, selama pameran berlangsung Polytron memberikan promo pembelian Fox-R seharga Rp 16,5 juta off the road.

Selain menampilkan dua motor listrik terbarunya, Polyron juga mengedukasi model bisnis barunya yaitu program sewa baterai motor listrik.

Hal tersebut bertujuan untuk membuat harga motor listrik Polytron lebih terjangkau dengan mengesampingkan baterai.

Dengan sewa baterai motor listrik ini, Polytron akan bertanggung jawab mengenai perbaikan baterai, biaya perawatan, dan penggantian baterai.

Tekno mengungkapkan, bisnis baru ini menunjukkan komitmen Polytron dalam pembangunan motor listrik yang berkesinambungan terutama sisi pengolahan baterai bekas.

Baca Juga: Meluncur di IMOS 2022, Motor Listrik Baru Polytron Tembus 130 Km Sekali Cas!

"Polytron juga akan terus mengedepankan inovasi dan kreasi agar dapat memenuhi kebutuhan kendaraan listrik di Indonesia," tutup Tekno.

Sekilas informasi, GIIAS Semarang 2022 digelar selama lima hari di Marina Convention Center, yakni mulai 23 sampai 27 November 2022.

GIIAS Semarang 2022 dibuka mulai pukul 11.00–21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00–21.00 WIB pada akhir pekan.

Untuk tiket masuk GIIAS Semarang 2022 dijual dengan harga Rp 15.000 pada hari kerja (Senin-Jumat) dan Rp 20.000 untuk akhir pekan (Sabtu-Minggu).

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa