Yamaha XMAX Connected Resmi Menyapa Warga Jawa Timur, Segini Beda Harganya dengan Jakarta

Isal - Minggu, 27 November 2022 | 15:30 WIB
Yamaha XMAX Connected resmi meluncur di Jawa Timur
Isal/GridOto.com
Yamaha XMAX Connected resmi meluncur di Jawa Timur

GridOto.com - Hampir satu bulan sejak peluncuran pertamanya di Indonesia, Yamaha XMAX Connected akhirnya resmi menyapa warga Jawa Timur, pada Sabtu (27/11/2022).

Peluncuran Yamaha XMAX Connected untuk daerah Jawa Timur ini bersamaan dengan gelaran MAXI Yamaha Day 2022: BigBang yang digelar di kaki Gunung Ijen, Banyuwangi.

Adapun Yamaha XMAX Connected sejatinya sudah diluncurkan secara nasional, saat gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 pada awal November lalu.

"Ketika Yamaha XMAX Connected launching, banyak sekali permintaan untuk daerah Jakarta," Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) kepada awak media di Paltuding Camping Ground, kaki Gunung Ijen, Banyuwangi.

"Makanya kami baru launching Yamaha XMAX Connected di Jawa Timur, momennya bersamaan dengan MAXI Yamaha Day 2022: BigBang 2022," tambahnya.

Yamaha XMAX Connected
Aant/Otomotif
Yamaha XMAX Connected

Konsumen yang tinggal di daerah Jawa Timur tampaknya harus bersabar, untuk memiliki big skutik dari keluarga MAXI Series Yamaha tersebut.

"Kami akan berusaha untuk distribusi Yamaha XMAX Connected di daerah Jawa Timur, termasuk Banyuwangi pada Januari tahun depan," ujar Rifany.

Selain waktu distribusi, ada perbedaan harga on the road (OTR) Yamaha XMAX Connected di Jakarta dengan Banyuwangi.

"Selisihnya sekitar Rp 1 sampai Rp 2 jutaan, Yamaha XMAX Connected untuk daerah Jawa Timur termasuk Banyuwangi akan dijual dalam kisaran harga Rp 67 sampai Rp 68 jutaan," tutupnya.

Sedangkan harga Yamaha XMAX Connected untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, memiliki banderol Rp 66 juta on the road (OTR).

Baca Juga: WMoto Draco 250i Resmi Hadir di Indonesia, Motor Baru Rival XMAX dan Forza

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa