Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati DesertX Resmi Dijual di Indonesia, Harga di Bawah Honda Africa Twin

Muhammad Farhan - Selasa, 22 November 2022 | 12:35 WIB
Ducati DesertX resmi mengaspal di Indonesia, Harga Rp 575 juta off the road
Istimewa
Ducati DesertX resmi mengaspal di Indonesia, Harga Rp 575 juta off the road

GridOto.com - Ducati Indonesia secara resmi menghadirkan motor adventure Ducati DesertX di pasar Indonesia, harganya dibawah Honda Africa Twin!

Sesuai namanya, Ducati DesertX dirancang sebagai motor penjelajah segala medan seperti bukit pasir gurun, jalur off-road sempit, hingga tikungan pegunungan.

Dirancang oleh Ducati Centro Stile, garis desain Ducati DesertX sendiri diambil dari motor Enduro tahun 80an sehingga menampilkan aura retro modern.

Hasilnya secara visual, motor ini punya bentuk keseluruhan yang terlihat unik mulai dari bentuk lampu depan serta lekuk windshield yang terpasang.

Desainnya dibuat berkarakter ini tampak mengalir hingga ke bagian tangki, crash bar hingga tampilan jok berukuran besar di motor.

Ducati DesertX, dilengkapi tangki bensin sebesar 21 liter
Istimewa
Ducati DesertX, dilengkapi tangki bensin sebesar 21 liter

Kapasitas tangki bensinnya sendiri sebesar 21 liter, tersedia aksesoris berupa tangki tambahan sebesar 8 liter yang bisa dipasang di bagian belakang motor.

Ducati DesertX pakai rangka trellis, dipadu suspensi upside down 46 mm di depan dan monosok belakang dengan travel panjang yang keduanya bisa disetel.

Soal ergonomi dirancang untuk kenyamanan pengendara di berbagai kondisi jalan, dengan tinggi jok 875 mm dan total bobot seberat 202 kg.

Jika dirasa ketinggian, tinggi jok motor dapat dikurangi dengan aksesoris resmi Ducati berupa lowered seat dan juga lowering kit.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa