Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk Kepoin, Ini yang Bikin Beli Mobil Baru Diklaim Bisa Lebih Mudah Lewat SEVA

Muslimin Trisyuliono - Minggu, 13 November 2022 | 09:45 WIB
Sikat brosis, beli mobil di SEVA 2.0 bisa ditiban berbagai promo menarik, cuma berlaku sebulan mendatang loh.
Pradana/GridOto.com
Sikat brosis, beli mobil di SEVA 2.0 bisa ditiban berbagai promo menarik, cuma berlaku sebulan mendatang loh.

GridOto.com - Seiring pemulihan perekonomian masyarakat, Astra Financial terus memperkuat inovasi layanan digital yang mudah dan aman bagi konsumennya.

Berbagai layanan keuangan digital diluncurkan oleh Astra Financial, di sektor otomotif ada SEVA, yaitu platform yang memudahkan konsumen untuk menemukan mobil baru dengan dukungan konsultasi keuangan.

Director in Charge Astra Financial, Suparno Djasmin, mengatakan pandemi mendorong masyarakat terbiasa menggunakan layanan digital dalam kehidupan sehari-hari.

"Terkait hal itu Astra Financial terus melakukan digitalisasi untuk beradaptasi dengan kebutuhan konsumen dengan tetap memberikan layanan keuangan yang terintegrasi dan prima," ujar Suparno beberapa waktu lalu.

SEVA bersama tim GridOto
GridOto
SEVA bersama tim GridOto

SEVA yang diluncurkan secara hybrid atau offline dan online pada awal tahun lalu tepatnya Rabu, (30/3/2022) ini merupakan generasi selanjutnya dari SEVA.id yang meluncur pada 2018 lalu.

Transformasi SEVA didukung oleh dua fitur andalan salah satunya adalah fitur Instant Approval.

Melalui fitur ini, konsumen diklaim bisa melalui proses pembelian mobil baru yang lebih mudah, proses yang jelas, didukung tingkat keamanan transaksi yang lebih baik.

Fitur berikutnya ada Car Recomendation, yang memudahkan konsumen untuk memperoleh informasi mengenai perhitungan biaya dari awal.

Dengan fitur ini konsumen dapat memilih mobil baru impiannya sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki.

Baca Juga: SEVA 2.0 Optimis Bisa Jual 5.000 Unit Mobil Baru Hingga Akhir Tahun, Segini Nilai Transaksinya

Sebagai bagian dari ekosistem Astra yang menyajikan pengalaman pembelian mobil yang terintergasi SEVA telah bekerja sama dengan berbagai Agen Pemegang Merek (APM) mulai dari PT Toyota Astra Motor dan PT Astra Daihatsu Motor.

Selain itu, SEVA juga didukung oleh Astra Credit Companies dan Toyota Astra Finance dalam proses pembiayaan serta Asuransi Astra yang menyediakan layanan asuransi kendaraan.

"Generasi muda saat ini sangat jeli untuk mempertimbangkan apakah produk tersebut cocok atau tidak untuk mereka, sebelum memutuskan untuk membeli. SEVA hadir untuk membantu konsumen muda menemukan produk otomotif impiannya dengan skema pembiayaan yang terbaik," tutur Suparno.

Contoh interface SEVA 2.0 melalui website.
SEVA.id
Contoh interface SEVA 2.0 melalui website.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa