Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

World Superbike Mandalika 2022

GridOto.com Terbang Bareng Legenda Balap Troy Bayliss Nonton World Superbike Mandalika 2022, Hampir Satu Pesawat Enggak Kenal

Rezki Alif Pambudi - Jumat, 11 November 2022 | 14:50 WIB
GridOto.com bersama legenda balap Troy Bayliss di Bandara Internasional Lombok untuk nonton World Superbike Mandalika 2022, hampir satu pesawat tidak ada yang kenal
Alif/GridOto.com
GridOto.com bersama legenda balap Troy Bayliss di Bandara Internasional Lombok untuk nonton World Superbike Mandalika 2022, hampir satu pesawat tidak ada yang kenal

GridOto.com - Ada momen unik saat GridOto.com menjalani penerbangan ke Lombok untuk menonton World Superbike Mandalika 2022 bersama rombongan Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Jumat (11/11).

Tak disangka GridOto.com satu penerbangan dengan legenda balap, Troy Bayliss, untuk menyaksikan World Superbike Mandalika.

Kejadian bemula Gridoto.com sempat curiga saat boarding, karena ada wajah familier duduk di salah satu seat pesawat saat menuju Lombok untuk World Superbike Mandalika 2022.

Saat turun dari pesawat, Troy Bayliss terlihat berjalan sendirian saja dan langsung antre menunggu untuk mengambil barangnya di bagasi.

Di bandara hampir tidak ada yang menyadari kehadiran sang legenda juara dunia Superbike tiga kali asal Australia ini.

GridOto.com pun langsung menyapa Troy Bayliss di lokasi.

"Sangat lama ya proses mengambil bagasi ini," curhat Bayliss kepada GridOto.com

Soal banyak yang tak menyadari kehadirannya, pria yang juga pembalap pertama Ducati di MotoGP ini mengaku malah senang tidak ada yang mengenalinya.

"Lebih baik seperti ini, tidak ada yang mengenaliku, hanya kamu dan ada 1-2 orang tadi yang mengenaliku," ujar pria 53 tahun ini yang juara dunia Supberike menggunakan motor Ducati.

Baca Juga: Hasil FP2 World Superbike Mandalika 2022 - Toprak Razgatlioglu Mendominasi, Alvaro Bautista Rebut Posisi Puncak di Akhir

GridOto.com ingin ngobrol lebih lama dengan sang legenda, hanya saja Bayliss mengaku agak capek dan buru-buru dengan perjalanannya.

"Kamu dari mana? Kalau sekarang jangan video dulu, nanti kita akan bertemu lagi di Sirkuit Mandalika, kita foto saja," sambungnya.

Bayliss sendiri datang untuk mendukung sang putra, Oli Bayliss, yang tampil balapan di kelas WorldSSP di Mandalika.

"Sampai jumpa, salam untuk teman-teman di GridOto," tutup Troy Bayliss.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa