Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Valencia 2022

Hasil FP2 MotoGP Valencia 2022 - Pecco Bagnaia Tempel Ketat Fabio Quartararo, Luca Marini Pimpin Dominasi Ducati

R Alif P - Jumat, 4 November 2022 | 21:15 WIB
Luca Marini kasih kejutan di FP2 MotoGP Valencia 2022, Pecco Bagnaia tempel ketat Fabio Quartararo
MotoGP.com
Luca Marini kasih kejutan di FP2 MotoGP Valencia 2022, Pecco Bagnaia tempel ketat Fabio Quartararo

GridOto.com - Setelah penampilan buruk di FP1, Pecco Bagnaia berhasil menempel ketat Fabio Quartararo di FP2 MotoGP Valencia 2022.

Fabio Quartararo tidak tampil sebagus sesi FP1 meski relatif konsisten masuk 10 besar sepanjang sesi, sedangkan Pecco Bagnaia harus berusaha keras untuk bisa mempertajam catatan waktunya.

Pada akhirnya Fabio Quartararo mengakhiri FP2 MotoGP Valencia 2022 di posisi ke-8, sedangkan Pecco Bagnaia tepat di belakangnya dengan selisih 0,005 detik saja.

Bagnaia bahkan sempat terlempar hingga keluar dari 20 besar, sebelum akhirnya bisa masuk 10 besar menjelang 15 menit terakhir sesi.

Sedangkan pembalap terkencang di FP2 MotoGP Valencia 2022 ini adalah Luca Marini, yang mencetak waktu bagus memasuki 15 menit, kemudian berhasil merebut kembali posisi teratas di menit-menit terakhir sesi.

Luca Marini menjadi pembalap tercepat dengan lap time 1 menit 30,217 detik, unggul sekitar 0,2 detik lebih dari Quartararo dan Bagnaia.

Sementara itu posisi kedua dan ketiga dihuni oleh rider Ducati juga, yakni pembalap tim Pramac Jorge Martin di posisi dua dan pembalap tim pabrikan Jack Miller di posisi tiga.

Marc Marquez yang memang kuat di trek counter clockwise seperti Ricardo Tormo ini, lagi-lagi tampil bagus dengan menempati posisi empat di akhir sesi.

Marquez menggeser Enea Bastianini ke posisi lima, dengan mencetak waktu 1 menit 30,390 detik.

Baca Juga: Franco Morbidelli Mengecewakan, Lin Jarvis Menyesal Gagal Dapatkan Toprak Razgatlioglu di Tim Pabrikan Yamaha

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa