Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir di IMOS 2022, SHAD Bawa Beragam Produk Top Box Sampai Tas Buat Para Bikers

Muslimin Trisyuliono - Kamis, 3 November 2022 | 19:41 WIB
SHAD kembali hadir di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022
DOK. Shad Indonesia
SHAD kembali hadir di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022

GridOto.com - PT SHAD Indonesia Motoaccessory sebagai distributor produk SHAD kembali hadir di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Booth SHAD yang terletak di Lobby Assembly M5 menampilkan jajaran produk mulai dari beragam model top box, side box, tas dan phone holders.

Menariknya SHAD juga membawa produk terbarunya yaitu Terra TR55 Alumunium top box, natural dan black yang dapt memuat 2 full face helm.

Tahun ini juga menjadi salah satu tahun yang special bagi SHAD karena tahun ini bertepatan dengan tahun ke-30 SHAD berdiri sejak 1992 di Barcelona, Spanyol.

"Kami senang bisa kembali ke IMOS 2022 setelah beberapa tahun yang sulit bagi semua orang karena Covid 19," ujar Josep Fernandez sebagai Direktur PT. SHAD Indonesia Motoaccessory, Kamis (03/11/2022).

SHAD Terra TR55.
SHAD Indonesia

Di booth SHAD, pecinta motor dimanjakan dengan produk-produk SHAD yang terdisplay di motor KTM 790 Aventure R, Honda CB 150 X, NIU NQi Sport.

Selain dapat membeli produk SHAD, selama acara berlangsung pecinta motor juga dapat langsung melakukan pemasangan box SHAD yang berlokasi di area test-ride IMOS 2022.

SHAD kembali hadir di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022
DOK. SHAD Indonesia
SHAD kembali hadir di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022

Baca Juga: SHAD Luncurkan Box Premium Terbaru di IMOS 2022, Segini Harganya

Sebagai informasi, IMOS 2022 diselenggarakan pada 2-6 November 2022 dan dihadiri brand-brand di bawah naungan AISI semisal Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki yang memamerkan motor-motor barunya.

Begitu juga dengan brand motor lainnya mulai dari Benelli, KTM, Husqvarna, termasuk merek motor listrik seperti Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron dan Treeletrik.

Kemudian Smartby EV Centre yang akan memamerkan U-Winfly, lalu Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda, hingga I Moto.

Bukan cuma itu, merek-merek pendukung kendaraan roda mulai dari spare part, aksesori hingga apparel juga tampil di IMOS 2022.

Adapun harga tiket IMOS 2022 dibanderol Rp 20 ribu per orang pada Rabu dan Kamis, dan Rp 30 ribu pada Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa