Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Electric Mobility (ELMO)

Motor Listrik Treeletrik T-70 Resmi Meluncur, Harganya Rp 25 Juta, Pembeli Langsung Dapat Bonus dan Diskon

Harun Rasyid - Rabu, 2 November 2022 | 17:18 WIB
Motor listrik Treeletrik T-70 resmi meluncur di IMOS 2022, harga Rp 25 juta.
Harun/GridOto.com
Motor listrik Treeletrik T-70 resmi meluncur di IMOS 2022, harga Rp 25 juta.

GridOto.com - PT Tree Technologies Indonesia resmi meluncurkan Treeletrik T-70 sebagai motor listrik pertamanya di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022.

Sebagai brand pendatang baru, peluncuran Treeletrik T-70 juga diikuti dengan pengenalan showroom perdananya yang berdiri di Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan.

Budi Kristanto, Sales Manager dari PT Tree Technologies Indonesia mengatakan, Treeletrik T-70 hadir dengan desain modern yang diklaim dapat memberi rasa berkendara yang nyaman dan baik.

"Dengan konsep desain yang kekar, tajam dan futuristik, T-70 dapat dikendarai dengan nyaman berkat jok dengan busa khusus. Selain itu jarak tempuhnya dapat mencapai 70 sampai 80 kilometer dalam sekali pengecasan," ujarnya saat konferensi pers, Rabu (2/11/2022).

Lebih lanjut, Treeletrik T-70 dipasarkan lewat tiga pilihan warna yakni biru, hitam dan putih.

Soal spesifikasinya, motor listrik baru ini dilengkapi sejumlah fitur canggih seperti tiga mode berkendara (Eco, Normal dan Sport), alarm, keyless, dan Safety Stand Switch.

Electric Mobility (ELMO) dari brand yang dinaungi Ideanomics asal Amerika Serikat ini, mengusung baterai lithium 72 volt 28 Ah dengan motor penggerak berdaya 1.500 watt.

Sisi belakang dan samping Treeletrik T-70
Harun/GridOto.com
Sisi belakang dan samping Treeletrik T-70


Perangkat tersebut menjadikan Treeletrik T-70 diklaim mampu melaju di kecepatan 65-70 kilometer per jam dalam mode Sport.

Bagi yang mau meminangnya, harga motor listrik Treeletrik T-70 ditawarkan Rp 25 juta on the road (OTR) Jakarta.

Baca Juga: Honda Targetkan Rilis Tujuh Motor Listrik di Indonesia Hingga 2030, Dua Tipe Sudah Siap Dirilis Tahun Depan

Sementara pengiriman produk berstatus Completely Build Up (CBU) dari Malaysia tersebut, dijanjikan berlangsung mulai Desember 2022.

Selain itu, pembelian Treeletrik T-70 di IMOS 2022 akan mendapatkan promo kredit hingga bonus box Shad 29", helm, dan connector 3-plug Krisbow.

"Konsumen akan dimanjakan dengan tambahan diskon angsuran Rp 250 ribu dengan lembaga pembiayaan rekanan kami yaitu Pegadaian," tutup Budi.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa