Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mencoba Motor Listrik BMW CE 04, Fiturnya Canggih Larinya Kencang

Dimas Pradopo - Senin, 31 Oktober 2022 | 08:48 WIB
BMW CE 04
BMW CE 04

GridOto.com - Ini dia BMW CE 04, motor listrik pertama BMW Motorrad di Indonesia. Akhirnya dijual juga dengan harga Rp 380 juta! Mahal? Tunggu dulu, yuk sama-sama kita lihat fitur dan spesifikasinya.

Soal spek, BMW CE 04 punya baterai tanam 148 V 8.9/8.5kWh yang saat terisi penuh diklaim bisa dipakai berkendara hingga sejauh 130 km.

Untuk dinamo motor penggeraknya pakai model terpisah dan terhubung ke roda belakang pakai belt.

Dengan sistem pendingin cairan, BMW CE-04 diklaim bertenaga sebesar 42 dk @4.900 rpm dan torsi instan maksimum 61 Nm @1.500 rpm!

Tersedia pilihan riding mode, yaitu Eco, Rain, dan Road ditambah mode reverse, serta fitur rem ABS, ASC dan keyless system.

BMW CE 04
BMW CE 04

Selain itu seluruh lampu sudah full LED, dengan panel instrumen digital TFT 10,25 inci dengan fitur konektivitas smartphone BMW Motorrad.

Selain itu, di layar TFT-nya juga bisa menampilkan navigas ala BMW Motorrad yang canggih banget.

Sistem remnya sudah tipe cakram di kedua roda, pakai cakram ganda dengan kaliper radial di depan dan tunggal di belakang.

Pakai velg 15 inci dengan ban 120/70 di depan dan 160/60 di belakang, tinggi joknya 781 mm dengan bobot total seberat 231 kg. Lebih detail, langsung tonton videonya ya!

Editor : Dimas Pradopo

Bukan Tenaga, Ini Senjata Utama Wuling Cloud EV Lawan Rivalnya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa