Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Pilihan Warna Baru Yamaha Aerox 155 Indonesia, Makin Kece Ngab!

Muhammad Farhan - Kamis, 3 November 2022 | 07:13 WIB
All New Yamaha Aerox 155 Connected Indonesia dapat pilihan warna baru
Yamaha
All New Yamaha Aerox 155 Connected Indonesia dapat pilihan warna baru

GridOto.com - Intip nih pilihan warna baru Yamaha Aerox 155 Connected Indonesia yang baru saja diluncurkan ke pasaran, makin kece dan kekinian Ngab!

Di bulan November ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan New Aerox 155 Connected dengan varian dan warna baru.

Pilihan warna baru kali ini terasa spesial, sebab telah disesuaikan bagi pengendara berjiwa muda yang ingin tampil lebih impresif, energik, serta berbeda.

“Popularitas New Aerox 155 Connected series yang terus meningkat di masyarakat, mendorong Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih unik," ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM.

Pilihan warna dan striping baru tersebut sangatlah spesial, karena membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish dalam menciptakan trend setter gaya berkendara baru bagi konsumen berjiwa muda,” lengkapnya.

5 warna baru All New Yamaha Aerox 155 Connected standar
Yamaha
5 warna baru All New Yamaha Aerox 155 Connected standar

Untuk New Aerox 155 Connected varian standar, kini hadir 5 pilihan warna yaitu Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red, Cyan Silver dan warna spesial Cyber City.

Mengusung konsep Neo Sporty, kesan energik tampak dari warna two tone yang disematkan pada bodi motor, termasuk bagian velg.

Tidak hanya itu, pada varian warna spesial Cyber City mengadopsi tema street lifestyle tech sehingga tampilannya kental dengan nuansa dunia siber.

Kombinasi warna tersebut dipadu stripping berkarakter tajam dengan pilihan warna-warna mencolok bergradasi, bikin tampilan motor makin sporty.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa