Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Versi Produksinya Meluncur Pekan Depan, Honda Klaim SUV RS Concept Tuai Respons Positif Selama Dipamerkan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 29 Oktober 2022 | 18:05 WIB
Teaser mobil baru Honda yang diduga merupakan versi produksi dari SUV RS Concept.
Instagram.com/@hondaisme
Teaser mobil baru Honda yang diduga merupakan versi produksi dari SUV RS Concept.

GridOto.com - Tidak lama lagi PT Honda Prospect Motor (HPM) akan meluncurkan versi produksi dari SUV RS Concept, setelah hampir setahun dipamerkan dan diajak keliling Indonesia untuk melakukan tes pasar.

Apabila sesuai jadwal yang telah ditetapkan, maka peluncuran Small SUV yang diduga bakal menggunakan nama Honda WR-V ini akan berlangsung pada Rabu (2/11/2022) pekan depan.

Peluncuran pun berlangsung secara world premiere, artinya Indonesia jadi yang pertama mendapatkan versi produksi Honda SUV RS Concept, sebelum dipasarkan ke negara lainnya.

Menariknya lagi, Honda juga mengklaim calon rival Toyota Raize dan KIA Sonet ini menuai banyak respons positif dari masyarakat selama mobil konsepnya dipamerkan.

"Banyak konsumen yang menanyakan tentang kapan mobil ini akan diluncurkan dan menunjukkan ketertarikan mereka," ujar Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director HPM saat dihubungi GridOto.com, Kamis (27/10/2022).

"Secara umum, konsumen sangat antusias menyambut model ini karena menawarkan sebuah konsep baru dari sebuah SUV yang memang menjadi favorit di Indonesia, namun dengan ukuran lebih compact dan gaya yang lebih sporty," imbuhnya.

Versi produksi dari SUV RS Concept, diduga bakal menggunakan nama Honda WR-V.
DOK. HPM
Versi produksi dari SUV RS Concept, diduga bakal menggunakan nama Honda WR-V.

Billy pun tak memungkiri jika kehadiran versi produksi dari SUV RS Concept ini, sebagai komitmen Honda untuk meramaikan segmen Small SUV yang sedang naik daun di Indonesia.

"Benar, segmen SUV memang saat ini menjadi salah satu segmen yang paling berkembang, dimana Small SUV merupakan yang salah satu pertumbuhannya paling tinggi," tutur Billy lagi.

"Kami yakin Kehadiran model ini akan melengkapi lini Honda di Segmen SUV," lanjutnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa