Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 Meksiko 2022

Menolak Pensiun, Lewis Hamilton Segera Teken Kontrak Jangka Panjang dengan Tim Mercedes

R Alif P - Sabtu, 29 Oktober 2022 | 12:45 WIB
Lewis Hamilton ingin bertahan lebih lama di F1 bersama Mercedes
Twitter.com/MercedesAMGF1
Lewis Hamilton ingin bertahan lebih lama di F1 bersama Mercedes

GridOto.com - Pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton, tampak masih belum ingin pensiun dari dunia Formula 1 dalam waktu dekat.

Bahkan Lewis Hamilton yang kontraknya akan habis di 2023, mengungkap akan segera menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang bersama Mercedes.

Lewis Hamilton masih berambisi untuk memenangkan balapan, dan juga mencoba untuk meraih gelar juara dunia ke-8 di Formula 1.

Juara dunia tujuh kali ini sudah berkali-kali menegaskan perjalanan kariernya bukan dihitung karena usia, melainkan dengan performanya.

Meski sudah berusia 37 tahun, Hamilton masih ingin terus balapan karena merasa kompetitif dan tidak ada penghalang untuknya bertahan di F1.

"Aku tak menetapkan batas soal itu, jujur saja. Aku bahkan sedang berencana teken kontrak jangka panjang dengan timku," ungkap Hamilton dilansir GridOto.com dari Skysports.

Pembalap asal Inggris ini juga yakin, tim Mercedes akan bisa kembali ke puncak performanya lagi meski musim 2022 ini mengalami kesulitan soal konsep ground effect.

"Ada banyak hal hebat yang ada di sini, rasanya seperti aku baru saja meluncurkan produk pabrikan pekan ini, aku merasa hebat dari segi pikiran dan tubuh," tegas Hamilton.

"Aku ingin lanjut. Masih ada banyak hal untuk bisa kami raih bersama, jadi aku ingin bertahan lebih lama lagi," jelasnya.

Baca Juga: Hasil FP2 F1 Meksiko 2022 - George Russell Langsung Ngacir, Charles Leclerc Crash

Editor : Muhammad Ermiel Zulfikar
Sumber : SkySports.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa