Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WorldSBK Indonesia 2022

Ada Promo Menarik Untuk Pembelian Tiket WorldSBK Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika

Fendi - Kamis, 27 Oktober 2022 | 19:46 WIB
Setelah sukses tahun lalu, Sirkuit Mandalika akan menggelar balap WorldSBK Indoensia 2022
worldsbk.com
Setelah sukses tahun lalu, Sirkuit Mandalika akan menggelar balap WorldSBK Indoensia 2022


GridOto.com – WorldSBK Indonesia 2022 akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB pada 11-13 November 2022 mendatang, berbagai persiapan terus dilakukan termasuk promo menarik untuk yang membeli tiket nonton.

PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang dan pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika atau The Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA), sebagai bagian dari ITDC Group, melakukan persiapan dari sisi infrastruktur, traffic management, maupun promosi.

Hal itu dilakukan agar event balap Superbike atau WorldSBK Indonesia 2022 berlangsung lancar dan sukses.    

Dari sisi infrastruktur, salah satu yang telah diselesaikan ITDC dan MGPA adalah track improvement, yaitu meningkatkan kualitas lintasan main track sesuai permintaan Federation Internationale de Motocyclisme (FIM).

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengatakan, “Kegiatan track improvement telah dilakukan seluruhnya pada tanggal 25 Oktober 2022, meliputi pelebaran runoff di 7 tikungan, perubahan kerb biasa menjadi kerb misano sepanjang 250 meter dan serta perbaikan/peningkatan kualitas aspal main track sepanjang 250 meter.”

“Tim proyek berhasil melakukan percepatan 5 hari lebih cepat dari schedule awal dengan kualitas sesuai yang diminta oleh FIM,” imbuhnya.

ITDC juga tengah melakukan penyiapan fasilitas parkir kawasan berikut jalan penghubungnya.

“Saat ini kami tengah merampungkan penyediaan fasilitas parkir kawasan berikut jalan penghubung dari Roundabout Sunggung menuju area parkir selatan di Kawasan The Mandalika,” ujar General Manager The Mandalika, Bram Subiandoro.

“Selain sebagai upaya peningkatan standarisasi sirkuit, pemenuhan fasilitas dan akses ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi penonton dan wisatawan,” lanjutnya.

Baca Juga: MGPA Wacanakan Kerja Sama Antara Sirkuit Mandalika dan Sirkuit Sentul, Siap Gelar Event Balap Bulanan Hingga Tahunan Nih

Penataan fasilitas parkir di area Sirkuit dan Kawasan The Mandalika yang dilakukan meliputi pekerjaan pengerasan area kantong parkir, pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan solarcell dan sinage penunjuk arah lot parkir.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa