Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tidak Hanya Rampungkan Infrastruktur, MGPA Juga Tebar Diskon Hingga 30 Persen untuk Tiket WorldSBK Indonesia 2022

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 26 Oktober 2022 | 18:51 WIB
Enggak cuma merampungkan infrastruktur, MGPA juga tebar diskon hingga 30 persen untuk pembelian tiket WorldSBK Indonesia 2022.
WorldSBK
Enggak cuma merampungkan infrastruktur, MGPA juga tebar diskon hingga 30 persen untuk pembelian tiket WorldSBK Indonesia 2022.

GridOto.com - Berbagai persiapan infrastruktur di sirkuit Mandalika, Lombok akhirnya mulai rampung dikerjakan, dua minggu jelang WorldSBK Indonesia 2022 pada 13 November mendatang.

Salah satu persiapan yang dilakukan oleh pihak PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) jelang WorldSBK Indonesia 2022 nanti adalah track improvement sirkuit Mandalika.

Kegiatan track improvement ini dilakukan agar balapan pada WorldSBK Indonesia 2022 nanti bisa berjalan dengan lebih maksimal.

"Track improvement seluruhnya rampung pada tanggal 25 Oktober 2022, lebih cepat lima hari dari jadwal namun tetap sesuai standar yang diminta FIM," ucap Priandhi Satria selaku Direktur Utama MGPA dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com pada Rabu, (26/2022/2022) sore tadi.

"Pengerjaan sendiri meliputi pelebaran runoff di 7 tikungan, perubahan kerb biasa menjadi kerb misano sepanjang 250 meter, serta perbaikan kualitas aspal main track sepanjang 250 meter," imbuhnya.

Setelah track improvement, MGPA dan ITDC tengah merampungkan fasilitas parkir serta jalan penghubung dari Roundabout Sunggung menuju area parkir selatan kawasan The Mandalika.

Salah satu pengerjaan persiapan infrastruktur jelang WorldSBK Indonesia 2022, merampungkan kantong-kantong parkir di kawasan Sirkuit Mandalika.
ITDC-MGPA
Salah satu pengerjaan persiapan infrastruktur jelang WorldSBK Indonesia 2022, merampungkan kantong-kantong parkir di kawasan Sirkuit Mandalika.

Saat ini, mereka tengah melakukan pengerasan area kantong parkir, pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan solarcell, dan penunjuk arah lot parkir.

Sementara jalan penghubung dari Roundabout Sunggung menuju area parkir selatan dibangun sepanjang 2,5 kilometer yang terdiri dari dua jalur kendaraan, jalur pejalan kaki, dan jalur khusus sepeda.

Baca Juga: Kudu Dipikir-pikir Lagi, Bus Gratis Rute Mataram-Sirkuit Mandalika Ditiadakan Pas WorldSBK Indonesia 2022

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa