Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Malaysia 2022

Bisa Kalahkan Marc Marquez di MotoGP Malaysia 2022, Marco Bezzecchi Ingin Valentino Rossi Senang

R Alif P - Senin, 24 Oktober 2022 | 15:45 WIB
Marco Bezzecchi senang bisa kalahkan Marc Marquez demi Valentino Rossi
MotoGP.com
Marco Bezzecchi senang bisa kalahkan Marc Marquez demi Valentino Rossi

GridOto.com - Pembalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi, punya motivasi unik untuk mengalahkan Marc Marquez saat MotoGP Malaysia 2022 akhir pekan kemarin.

Marco Bezzecchi pun senang bisa bertarung dan mengalahkan Marc Marquez di MotoGP Malaysia 2022, demi sang guru, Valentino Rossi.

Dalam balapan di Sirkuit Sepang tersebut Marco Bezzecchi berhasil finis keempat, bahkan sempat akan mengejar posisi podium tiga yang dipegang Fabio Quartararo.

Sebelum bisa finis keempat, Bezzecchi juga melewati pertarungan alot melawan Marc Marquez yang pada balapan tersebut finis ketujuh.

"Aku bahagia, balapan hebat. Agak menyesal saat start, satu-satunya kesalahan di akhir pekan. Bagaimanapun aku belajar untuk melakukannya dengan lebih bagus, tapi juga indah," ujar Bezzecchi dilansir GridOto.com dari Tuttomotoriweb.

"Aku bisa menjalani balapan dengan bagus dan menyalip beberapa orang dengan nama besar jadi aku senang," kata Bezzecchi mengacu soal pertarungannya dengan Marc Marquez.

MotoGP Malaysia memang selalu mengingatkan dengan kejadian kontroversial 2015 silam, antara Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Marquez pun sempat membicarakan masalah tersebut saat memulai akhir pekan MotoGP Malaysia 2022, dan kini gantian Bezzecchi yang melanjutkannya dengan membawa nama sang guru.

"Itu adalah pertarungan bagus dengan Marc dan aku bisa lolos. Di Australia aku gagal dan dia mengerjaiku. Sekarang aku tahu aku akan bisa lewat, aku melakukan pengereman yang bagus. Kuharap Vale akan senang," tegas Bezzecchi sambil tersenyum.

Baca Juga: Kepanasan, Marc Marquez Ungkap Alasan Gagal Tampil Kompetitif di MotoGP Malaysia 2022

Pada balapan akhir pekan kemarin, Bezzecchi bisa saja mengubah alur kejuaraan jika bisa finis ketiga di depan Fabio Quartararo.

Jika demikian, Valentino Rossi akan semakin senang lagi karena Pecco Bagnaia akan langsung memastikan gelar juara dunianya di Sirkuit Sepang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa