Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Francesco Bagnaia Punya Kans Kunci Gelar Juara Dunia, Ini Jadwal MotoGP Malaysia 2022

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 19 Oktober 2022 | 20:15 WIB
Enggak perlu bangun subuh, jadwal MotoGP Malaysia 2022 di sirkuit Sepang akhir pekan digelar mulai pukul 8 pagi.
MotoGP
Enggak perlu bangun subuh, jadwal MotoGP Malaysia 2022 di sirkuit Sepang akhir pekan digelar mulai pukul 8 pagi.

GridOto.com - Kalau MotoGP Australia mengharuskan sobat bangun dari Subuh, jadwal MotoGP Malaysia 2022 yang digelar pada 21-23 Oktober akhir pekan pastinya lebih bersahabat.

Karena tidak seperti MotoGP Australia 2022 yang setiap harinya dimulai sejak pukul 05:00 WIB, jadwal MotoGP Malaysia 2022 dimulai pada pukul 08:00 WIB.

Sementara jadwal MotoGP Malaysia 2022 di hari terakhir dimulai mundur satu jam yaitu pada pukul 09:00 WIB untuk sesi pertama yaitu Warm Up Moto3.

MotoGP Malaysia 2022 juga dipastikan menjadi balapan yang menarik untuk ditonton.

Karena balapan di sirkuit Sepang, Malaysia tersebut merupakan kesempatan pertama bagi Francecsco Bagnaia (Lenovo Ducati) untuk mengunci gelar Juara Dunia MotoGP 2022.

Francesco Bagnaia ada di puncak klasemen dengan 233 poin, 14 poin di depan rival terdekatnya yaitu Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan 27 poin dari tempat ketiga yaitu Aleix Espargaro (Aprilia).

Francesco Bagnaia akan mengunci gelar juara jika ia berhasil memenangkan MotoGP Malaysia 2022 sementara Quartararo tidak berada di atas podium.

Suatu hal yang sulit meskipun tidak mustahil, mengigat tren penampilan Fabio Quartararo yang sedang menukik tajam sejak MotoGP Thailand 2022.

Meskipun perlu diingat, Fabio Quartararo punya jejak rekam yang cukup baik terakhir kali ia tampil di Negeri Jiran pada 2019 silam.

Baca Juga: Nekat Gunakan Ban Soft, Marc Marquez Bikin Pembalap Lain Bengong Usai MotoGP Australia 2022

Editor : Dida Argadea
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa