Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Listrik Can-Am Sudah Siap Diproduksi, Bakal Hadir Tahun 2024?

Muhammad Farhan - Jumat, 14 Oktober 2022 | 09:24 WIB
Motor listrik Can-Am Pulse
Can-Am
Motor listrik Can-Am Pulse

GridOto.com - Motor listrik merek Can-Am asal Kanada sudah siap untuk diproduksi massal, bakal hadir di pasaran tahun 2024?

Sebagai informasi, pada Agustus lalu Can-Am telah menampilkan dua model motor listrik baru di pameran Bombardier Recreational Products (BRP Club 2023).

Berlangsung di Amerika Serikat, dalam pameran ditampilkan juga aneka produk baru Can-Am lainnya yang tergolong dalam kategori offroad dan onroad.

Nah untuk motor listrik, terdapat model Can-Am Origin yang tergolong motor dual sport dan Can-Am Pulse yang masuk kategori roadster.

Kedua motor listrik tersebut kabarnya bakal pakai motor penggerak yang sama, bernama Rotax E-Power.

Sementara informasi detail soal spesifikasi motornya seperti tenaga, jarak tempuh, lama pengecasan kedua motor baru akan dirilis tahun depan.

Baik Can-Am Origin dan Can-Am Pulse, nantinya bakal diproduksi di pabrik baru BRP yang terletak di Meksiko.

Can-Am Origin EV
Can-Am
Can-Am Origin EV

Dengan hadirnya dua motor listrik tersebut, jelas menjadi simbol kembalinya Can-Am ke produk roda dua sejak 50 tahun yang lalu.

“Kami telah menetapkan untuk melanjutkan warisan sepeda motor kami dengan meluncurkan jajaran sepeda motor listrik roda dua, dan kami bersiap untuk menjalankan rencana kami,” kata Presiden Grup BRP Powersports Sandy Scullion.

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : Rideapart.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa