Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bakal Kembali Hadir, IMOS 2022 Akan Tampilkan Aneka Motor Baru dan Motor Listrik

Muhammad Farhan - Selasa, 11 Oktober 2022 | 15:37 WIB
Pameran IMOS 2022 akan diselenggarakan 2-6 November 2022 di JCC Senayan
Farhan
Pameran IMOS 2022 akan diselenggarakan 2-6 November 2022 di JCC Senayan

GridOto.com - Kembali hadir setelah terakhir berlangsung pada 2018 lalu, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 bakal tampilkan aneka motor baru dan motor listrik.

Dengan tema 'Ride a Better Lifestyle', IMOS 2022 akan dilangsungkan pada 2-6 November di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Selain menghadirkan teknologi dan produk sepeda motor terbaru, Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan menampilkan motor dengan teknologi ramah lingkungan dan motor listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV).

Langkah ini adalah bentuk dukungan AISI terhadap pemerintah dalam pemanfaatan energi berkelanjutan dan pengembangan ekosistem industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB).

Ketua Umum AISI Johannes Loman mengemukakan asosiasi dan pelaku industri sepeda motor saat ini sedang bergerak untuk menyajikan teknologi ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik berbasis baterai.

IMOS tahun ini akan menjadi ajang untuk menunjukkan produk dan teknologi yang sudah dihasilkan.

"Produk dan teknologi terkini akan dihadirkan dan tentu akan ada juga edukasi untuk pengendara tentang teknologi dan cara mengendarainya pada pameran IMOS 2022 ini," ujar Loman.

Selain menyuguhkan sepeda motor dan teknologi terkini, IMOS 2022 juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan gaya hidup mereka.

Pameran sepeda motor ini diyakini mampu mendorong permintaan pasar terhadap motor baru setelah sempat terimbas krisis semikonduktor di pertengahan tahun ini.

Johannes Loman, Ketua Umum AISI di Press Conference IMOS 2022
Farhan
Johannes Loman, Ketua Umum AISI di Press Conference IMOS 2022

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa