Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 Singapura 2022

Jadwal F1 Singapura 2022 Akhir Pekan Ini, Max Verstappen Bisa Menggelar Pesta Juara F1 2022 di Marina Bay

Rezki Alif Pambudi - Kamis, 29 September 2022 | 18:15 WIB
Jadwal F1 Singapura 2022
Formula1.com
Jadwal F1 Singapura 2022

GridOto.com - Jangan sampai kelewatan aksi para pembalap dalam gelaran F1 Singapura 2022 akhir pekan ini, dengan Max Verstappen berpeluang menggelar pesta juara di Marina Bay.

Adapun F1 Singapura 2022 akan berlangsung pada Jumat (30/9) sampai dengan Minggu (2/10), jadi seri ke-17 dari ajang balap jet darat tersebut.

Max Verstappen pun harus menang balapan di F1 Singapura 2022 dengan poin penuh, jika ingin mengunci gelar juara dunia keduanya.

Hanya saja situasinya tidak sesederhana itu, walaupun pembalap asal Belanda ini berjarak 116 poin dari Charles Leclerc yang menempati posisi dua dengan 219 poin.

Kemenangan yang diraih Verstappen, harus dibarengi dengan hasil buruk para rival di bawahnya.

Apabila Verstappen bisa meraih fastest lap, Charles Leclerc harus finis ke-8 atau lebih buruk dan Sergio Perez harus finis keempat atau lebih buruk.

Sedangkan tanpa fastest lap, Leclerc diwajibkan finis ke-9 atau lebih buruk dan Perez ke-4 atau lebih buruk tanpa fastest lap.

Syarat Max Verstappen amankan gelar juara F1 2022 di Singapura
F1
Syarat Max Verstappen amankan gelar juara F1 2022 di Singapura

Jika dua skenario tersebut tidak dapat tercapai, Verstappen harus menunda pestanya untuk F1 Jepang 2022 di depan fans Honda.

F1 Singapura 2022 juga tampaknya akan semakin menarik, lantaran prakiraan cuaca menyatakan hujan berpotensi mengguyur Marina Bay sepanjang akhir pekan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa