Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harley-Davidson Rilis Motor Baru Edisi Spesial, Tampil Klasik dan Elegan

Muhammad Farhan - Kamis, 22 September 2022 | 16:00 WIB
Harley-Davidson Low Rider El Diablo Edition
H-D
Harley-Davidson Low Rider El Diablo Edition

GridOto.com - Harley-Davidson rilis motor baru edisi spesial bernama El Diablo, tampilannya klasik namun berkesan elegan.

Dijual terbatas, edisi spesial El Diablo dibangun dari basis motor H-D Low Rider ST namun mendapat beberapa perbedaan secara fitur dan tampilan.

Hanya dirilis sebanyak 1500 unit, H-D Low Rider El Diablo dilabur warna bright red yang digarap oleh workshop Gunslinger Custom Paint.

Selain itu area mesin dan knalpot dilabur warna hitam, dipadu velg aluminium ukuran 19 inci depan dan 16 inci belakang berwarna matte bronze.

Terinspirasi model H-D FXRT 1983, terdapat tambahan detail grafis garis emas di box samping, tangki, fairing depan hingga area sepatbor di motor.

Tampak samping Harley-Davidson Low Rider El Diablo
H-D
Tampak samping Harley-Davidson Low Rider El Diablo

Dibanding motor versi standarnya, edisi El Diablo pakai bat fairing dengan lampu LED DRL bulat serta visor dengan ventilasi.

Secara fitur, H-D Low Rider El Diablo sudah dilengkapi dengan speaker Rockford Fosgate 250 W yang bisa terhubung ke smartphone lewat koneksi bluetooth.

Kelengkapan lainnya meliputi stoplamp LED, serta fitur cruise control yang memberikan kenyamanan saat berkendara jarak jauh.

Sementara untuk spek teknisnya, mesin masih pakai Milwaukee Eight V-Twin 1.923 cc dengan transmisi 6 percepatan, bertenaga 105 dk dan torsi 198 Nm.

Editor : Dimas Pradopo

Bagasi Wuling Cloud EV. Pintu Sudah Elektris, Ada Ruang Rahasia Lho

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa