Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harley-Davidson Rilis Pan America dan Tri Glide Ultra Edisi Spesial, Garang Ala Motor Tentara

Muhammad Farhan - Sabtu, 20 Agustus 2022 | 19:00 WIB
Harley-Davidson Pan America dan Tri Glide Ultra G.I. Enthusiast
H-D
Harley-Davidson Pan America dan Tri Glide Ultra G.I. Enthusiast

GridOto.com - Pabrikan moge Harley-Davidson resmi merilis motor baru Pan America dan Tri Glide Ultra edisi spesial, tampil garang ala motor tentara!

Dikutip dari situs resminya, motor edisi spesial bernama G.I. Enthusiast ini diluncurkan sebagai penghormatan bagi pemilik H-D yang pernah atau sedang bertugas di dunia militer.

Dibandingkan versi standar, pada edisi spesial ini paling jelas kelihatan dari skema warna yang digunakan, yaitu berwarna Mineral Green Denim.

Pada model H-D Pan America, laburan warna yang tampak khas tersebut bisa terlihat di area tangki serta fairing depan motor.

Sedangkan di model H-D Tri Glide Ultra, warna hijau matte tersebut bisa ditemui hampir di sekujur bodinya mulai sepatbor depan hingga cover boks belakang.

Harley-Davidson Tri Glide Ultra edisi spesial ala motor tentara
H-D
Harley-Davidson Tri Glide Ultra edisi spesial ala motor tentara

Sebagai pemanis, terdapat detail grafis bintang dan tulisan 'H-D' di kedua sisi tangki bensin motor dan tulisan 'USA' khusus di bodi belakang H-D Tri Glide Ultra.

Untuk spesifikasi dan kelengkapannya, baik H-D Pan America atau Tri Glide Ultra edisi spesial tersebut enggak ada perbedaan dengan versi standarnya.

Sebagai informasi, H-D Tri Ultra Glide tergolong dalam motor Trike beroda tiga dan H-D Pan America adalah motor beraliran adventure turing.

H-D Pan America dibekali mesin bernama Revolution Max 1250, sedangkan H-D Tri Ultra Glide menggendong mesin Twin-Cooled Milwaukee-Eight 114.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa