Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selain Perkenalkan BOSTIXX, Bamsoet Resmi Buka Black Stone Garage Sebagai Hub Otomotif Baru di Jaksel

Harun Rasyid - Sabtu, 10 September 2022 | 16:27 WIB
Hub otomotif Black Stone Garage di Jakarta Selatan, bisa buat tempat nongkrong sekalian belanja produk otomotif nih
Harun/GridOto.com
Hub otomotif Black Stone Garage di Jakarta Selatan, bisa buat tempat nongkrong sekalian belanja produk otomotif nih

GridOto.com - Pecinta otomotif di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya punya tempat nongkrong baru nih, namanya Black Stone Garage yang berdiri di Jalan Hang Jebat No. 4, Kebayoran Baru.

Bukan cuma tempat nongkrong, Black Stone Garage yang baru saja diresmikan ini dibangun sebagai sarana pelayanan, komunikasi, informasi serta berbelanja kebutuhan otomotif.

Bambang Soesatyo, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) sekaligus Owner Black Stone Garage mengatakan, Black Stone Garage juga dibuat untuk menampung berbagai kegiatan para komunitas hingga penggemar otomotif di Tanah Air.

"Sebab Black Stone Garage memiliki cafe Djavu untuk tempat hang out di lantai tiga, lantai dua bisa untuk tempat nonton bareng balap nasional hingga internasional. Di bawah ada banyak lapak otomotif menarik. Mudah-mudahan tempat ini sukses ke depannya," ujarnya saat meresmikan Black Stone Garage, Sabtu (10/9/2022).

Di kesempatan yang sama, Hendra Noor Saleh selaku Direktur Utama PT Bekarya Otomotif Sukses (BOS) yang menaungi Black Stone Garage berujar, hub otomotif ini diharap bisa memenuhi dan memfasilitasi kebutuhan penggemar otomotif.

“Dengan banyaknya peminat otomotif di Jakarta, khususnya kebutuhan akan tempat komunikasi dan informasi serta berbelanja, maka kami mendirikan Black Stone Garage yang diharapkan dapat memfasilitasi para pecinta otomotif,” katanya.

Dengan konsep one stop entertainment automotive service yang diusungnya, Black Stone Garage dipenuhi tenant dari berbagai brand seperti, AMALFI, Audio Works (Alpine), Mayora, Batik Putera Ningrat Ayu Kitchen, dan BOS Barber Shop.

Peresmian Black Stone Garage oleh Bambang Soesatyo selaku Ketua IMI l, Sabtu (10/9/2022).
Harun
Peresmian Black Stone Garage oleh Bambang Soesatyo selaku Ketua IMI l, Sabtu (10/9/2022).


Selain itu Astra Otoparts, Benelli & Keeway, Gesits, Hapro, Hobby Jam, IL Garage, IQOS, PENZTAR Oil, Prime Gears, Husqvarna, Kawasaki, VIAR, Rudy Project, Sinergi (Vespa), Trapo, Tuksedo hingga Utomo Corp juga hadir di tempat tersebut.

Lebih lanjut, acara ini juga dibarengi dengan peluncuran buku biografi Bambang Soesatyo (Bamsoet) bertajuk ‘Meniti Buih di Antara Karang’ serta pengenalan BOSTIXX sebagai lini bisnis baru dari BOS Production di bidang ticket management system.

Baca Juga: Distrik Otomotif PIK 2 Segera Hadir, Bakal Ada 132 Showroom Mulai Dari IU, Aksesori, Hingga Komponen Penunjang Otomotif Lainnya

Meski pendatang baru, BOSTIXX sudah dipercaya oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) selaku BUMN yang memiliki aset berupa sirkuit di Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Mandalika dan perusahaan di bidang pengembangan pariwisata hingga pengerjaan event spesial.

BOSTIXX yang juga bekerjasama dengan IMI juga ditunjuk untuk melaksanakan project pertamanya sebagai distributor tiket balap motor internasional World Super Bike (WSBK) Championship 2022 untuk kelas VVIP Premiere and Deluxe.

Tiket WSBK di Indonesia yang dijual BOSTIXX
Instagram.com/@bostixx
Tiket WSBK di Indonesia yang dijual BOSTIXX


Saras Shintya selaku Project Manager dari BOSTIXX menyebut, layanan ini akan terus dikembangkan demi menunjang kebutuhan konsumen.

“Kedepannya, BOSTIXX juga akan merambah ke event-event sport ataupun entertainment
lainnya, serta menjadi one stop service untuk reservasi acara, dimana calon konsumen bisa mendapatkan pelayanan akomodasi dan transportasi yang menunjang kebutuhan untuk menghadiri sebuah event," ungkapnya.

Sebagai informasi, Black Stone Garage nantinya akan dibuka pada pukul 10.00 - 22.00 WIB pada hari kerja dan pukul 08.00 - 24.00 WIB pada akhir pekan.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa