Teknologi Mobil Listrik

Mobil Listrik Chevrolet Equinox EV Meluncur, Lebih Murah dari IONIQ 5!

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Senin, 12 September 2022 | 18:13 WIB
Chevrolet telah memperkenalkan mobil listrik Chevrolet Equinox EV.
Chevrolet
Chevrolet telah memperkenalkan mobil listrik Chevrolet Equinox EV.

GridOto.com - Chevrolet telah memperkenalkan mobil listrik Chevrolet Equinox EV sebagai salah satu pilihan mobil listrik termurahnya (8/9).

Chevrolet Equinox resmi dirilis untuk melengkapi pilihan mobil listrik terbaru Chevrolet di Amerika Serikat setelah Silverado EV, Blazer EV.

Chevrolet memosisikan Equinox EV sebagai mobil listrik SUV level entri untuk menjangkau keluarga di Amerika yang ingin transisi ke mobil listrik.

"Kami ada di titik balik di mana mobil listrik akan menjadi pilihan paling umum untuk konsumen generasi selanjutnya dan Equinox EV akan jadi garda terdepan kami," kata Mary Barra, Chief Executive Officer General Motors.

"Dengan fleksibilitas platform Ultium GM, kami bawa lebih banyak kendaraan listrik ke pasar di hampir setiap level harga dan untuk kebutuhan apapun," tambah Barra.

Chevrolet Equinox EV akan jadi salah satu mobil listrik paling terjangkau Chevrolet di Amerika.
Chevrolet
Chevrolet Equinox EV akan jadi salah satu mobil listrik paling terjangkau Chevrolet di Amerika.

Baca Juga: Melihat Lebih Dekat Varian Chevrolet Blazer EV, Termurah Dapat Ini

Chevrolet menyebutkan Equinox EV akan dibanderol mulai dari sekitar 30.000 US dolar atau setara dengan Rp 444,9 juta (kurs 1 US dolar = Rp 14.832,4).

Harga tersebut membuat Equinox EV dibanderol lebih murah dari Hyundai IONIQ 5 yang dijual di Amerika mulai dari 39.950 US dolar atau Rp 592,5 juta.

Melihat desainnya, Chevrolet Equinox EV tampak seperti Blazer EV yang sedikit menciut terutama kalau dilihat dari samping ataupun depan.


Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa