Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2022

Keran Pemesanan Toyota Kijang Innova Terbaru Sudah Dibuka, Varian Hybrid Bikin Penggemar Diesel Gigit Jari?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 9 September 2022 | 17:05 WIB
Ilustrasi. Toyota Kijang Innova hybrid yang kabarnya akan diluncurkan dalam waktu dekat.
Instagram.com/rafimuamar40 dan Instagram.com/bagasatriakbar
Ilustrasi. Toyota Kijang Innova hybrid yang kabarnya akan diluncurkan dalam waktu dekat.

GridOto.com - Sinyal kehadiran Toyota Kijang Innova generasi terbaru tampak semakin menguat, dengan sejumlah dealer terpantau sudah membuka keran pemesanannya.

Adapun Toyota Kijang Innova generasi terbaru ini bakal mengalami perubahan signifikan dari sisi teknologi, yang kabarnya akan dibekali pilihan varian bermesin hybrid.

Berdasarkan penuturan salah satu Pramuniaga dealer Toyota di wilayah Banten, konsumen cukup siapkan dana puluhan juta rupiah sebagai uang tanda jadi untuk bisa mendapatkan antrean.

"Kalau mau inden Kijang Innova terbaru boleh, antrean jatuhnya. Jadi pemesan pertama nih dengan booking fee Rp 10 juta," ujar Pramuniaga dealer Toyota ini kepada GridOto.com, Jumat (9/9/2022).

Lanjut menurut Pramuniaga tersebut, ada sejumlah keuntungan apabila konsumen melakukan pemesanan sebelum peluncuran yang akan berlangsung akhir tahun ini.

Salah satunya adalah janji pengiriman unit yang lebih cepat, karena ada kemungkinan terjadi penumpukan atau inden mengular setelah resmi dijual ke publik.

"Jadi sebelum launching sudah dapat atrean kan enak, pas dapat supply (distribusi) dari pabrik bisa langsung dikirimkan ke tempat customer," tutur Pramuniaga itu lagi.

Namun hadirnya varian hybrid di Toyota Kijang Innova terbaru, bakal membuat para penggemar diesel gigit jari.

Sebab menurutnya, varian bermesin diesel tidak lagi dicantumkan dalam lini Multi Purpose Vehicle (MPV) legendaris dari Toyota tersebut.

Baca Juga: Kijang Innova Hybrid Dirumorkan Meluncur di GIIAS 2022, Toyota Pilih Bungkam

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa