Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Breaking News, VR46 Racing Team Pastikan Marco Bezzecchi Lanjut Balapan di MotoGP 2023

Rezki Alif Pambudi - Kamis, 8 September 2022 | 18:15 WIB
Marco Bezzecchi bertahan di VR46 Racing Team untuk MotoGP 2023
Twitter.com/VR46RacingTeam
Marco Bezzecchi bertahan di VR46 Racing Team untuk MotoGP 2023

GridOto.com - Tim milik Valentino Rossi, VR46 Racing Team, resmi mengumumkan Marco Bezzecchi akan lanjut balapan di MotoGP 2023.

Kepastian Marco Bezzecchi lanjut bersama VR46 Racing Team di MotoGP 2023 ini bisa dikatakan tidak mengejutkan sama sekali.

Selain memang penampilan Marco Bezzecchi cukup bagus di MotoGP musim ini, sang pembalap memang menandatangani kontrak dua musim dengan VR46 Racing Team.

Lagi pula, VR46 Racing Team yang lahir dari akademi balap Valentino Rossi juga takkan mendepak pembalapnya sendiri untuk merekrut nama lain di luar akademi.

Yang unik adalah, cara penyampaian pengumuman ini yang tersaji dalam sebuah video parodi pendek berjudul NO-TRANSFER NEWS.

Video tersebut diawali dengan Bezzecchi yang tiba-tiba masuk ke ruangan di mana ada dua petinggi VR46 Racing Team, Alessio 'Uccio' Salucci dan Pablo Nieto, yang sedang berbincang-bincang biasa.

Setelah saling sapa, Bezzecchi tiba-tiba bertanya soal apa yang akan dilakukannya tahun depan.

Dengan santai, Uccio dan Nieto langsung 'Kau kan tanda tangan kontrak dua tahun', dan kemudian membicarakan penampilan Bezzecchi yang cukup bagus.

Bezzecchi kemudian merasa lega lalu mengucapkan terima kasih dan pergi keluar ruangan, dan begitu saja, berakhir dengan Uccio dan Nieto melanjutkan pembicaraannya lagi sambil tertawa.

Baca Juga: Senang Bisa Kembali ke MotoGP, Marc Marquez Belum Yakin Bisa Selesaikan Satu Balapan Penuh

Editor : Fendi
Sumber : Twitter.com/vr46racingteam

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa