Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda N-BOX Mejeng di Dreams Café Senayan Park, Perdana di Indonesia

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 7 September 2022 | 20:15 WIB
Honda N-BOX yang tampil di Dreams Café by Honda, Senayan Park, Jakarta Pusat.
Dok. HPM
Honda N-BOX yang tampil di Dreams Café by Honda, Senayan Park, Jakarta Pusat.

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) coba memberikan sedikit kejutan pada awal September 2022 ini, dengan membawa Honda N-BOX agar bisa dilihat langsung oleh publik Tanah Air.

Berdasarkan keterangan resmi yang dikirimkan HPM, Honda N-BOX didatangkan secara langsung dari Jepang dan untuk pertama kalinya kei car tersebut hadir di Indonesia.

Adapun wujud dari Honda N-BOX bisa dilihat langsung di Dreams Café by Honda yang berlokasi di Senayan Park, Jakarta Pusat mulai tanggal 1 sampai 26 September 2022.

Hanya saja tidak dijelaskan, apakah langkah Honda memamerkan kei car paling populer di Jepang ini ada kaitannya dengan rencana penjualan resmi.

Mengingat sudah ada Importir Umum (IU) yang menjual Honda N-BOX di Indonesia secara tidak resmi, alias bukan lewat pabrikan.

Honda N-Box dan N-One Kei Car dari Safari Motor.
Aries Aditya/GridOto.com
Honda N-Box dan N-One Kei Car dari Safari Motor.

Ngomongin spesifikasinya, Honda N-BOX yang ditampilkan di Senayan Park ini merupakan generasi kedua dengan mesin DOHC 3-silinder berkapasitas 660 cc turbo.

Seiring dengan peluncurannya pada September 2017 silam, generasi kedua dari kei car N Series tersebut sudah mengaplikasi teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.

Kemudian Power Sliding Door juga jadi kelebihan Honda N-BOX, yang membuat penumpang belakang jadi lebih praktis saat hendak masuk maupun keluar mobil.

Mengadopsi konsep 'man maximum, machine minimum', Honda coba meningkatkan efisiensi ruangan kendaraan dengan meminimalkan ruang pada komponen mekanis.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa