Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 Belanda 2022

Daniel Ricciardo Tersingkir dari Tim McLaren, Manajer Oscar Piastri, Mark Webber Minta Maaf

Fendi - Selasa, 6 September 2022 | 21:35 WIB
Daniel Ricciardo dan Mark Webber
Twitter/slagclaren
Daniel Ricciardo dan Mark Webber


GridOto.com – Daniel Ricciardo yang tersingkir dari tim McLaren karena digantikan rekan senegaranya, Oscar Piastri, menerima permintaan maaf manajer Piastri, Mark Webber.

Sebelum balap F1 Belgia 2022, pada hari Rabu (24/8), Daniel Ricciardo dan tim McLaren setuju untuk mengakhiri hubungan mereka pada akhir tahun 2022, satu tahun lebih awal.

Jalan Oscar Piastri ke tim McLaren disahkan oleh Dewan Pengakuan Kontrak atau Contract Recognition Board (CRB) pada hari Jumat (2/9) saat akhir pekan F1 Belanda 2022.

CRB mengungkapkan bahwa Oscar Piastri telah menandatangani kontrak dengan tim McLaren pada 4 Juli 2022.

Pada akhir pekan F1 Belanda 2022, Daniel Ricciardo mengungkapkan bahwa rekan senegaranya Mark Webber telah mencarinya untuk berbicara dan menawarkan permintaan maaf.

Oscar Piastri dan manajernya, Mark Webber
Twitter/ausgrandprix
Oscar Piastri dan manajernya, Mark Webber

“Kami belum pernah bertemu secara langsung (sejak dimulainya pemberitaan kontrak Oscar Piastri),” kata Daniel Ricciardo, yang menggantikan Mark Webber di tim Red Bull pada 2014.

“Saya merasa dia tidak perlu, tetapi dia merasa seperti dia ingin, dengan cara tertentu, meminta maaf dan mencoba mengetahui bagaimana keadaan saya,” imbuhnya, seperti dilansir GridOto.com dari speedcafe.com.

“Jelas saya tahu bagaimana olahraga ini – itu bukan masalah pribadi bagi saya. Dan dia ingin memastikan saya tahu itu dan memahaminya. Dan hanya untuk memastikan saya merasa baik-baik saja,” sebutnya.

Baca Juga: Mengapa Tim McLaren Tertarik Oscar Piastri Menjadi Pembalapnya Tahun Depan?

“Pastinya dia merasa sangat buruk, mengenai hal-hal yang telah dipublikasikan di media. Jadi ya, jelas menyenangkan berbicara dengannya,” ujar Daniel Ricciardo.

Editor : Fendi
Sumber : Speedcafe.com

Sadar Diri, Enea Bastianini Siap Lepas Kursi Tim Pabrikan Ducati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa