Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harley-Davidson Edisi Spesial Apex Factory Resmi Dirilis, Tampil Lebih Sporty

Muhammad Farhan - Senin, 29 Agustus 2022 | 18:00 WIB
Jajaran Harley-Davidson Apex Factory Custom
H-D
Jajaran Harley-Davidson Apex Factory Custom

GridOto.com - Motor Harley-Davidson edisi spesial bernama Apex Factory Custom resmi dirilis, tampilannya jadi lebih berani dan sporty.

Hadirnya pilihan grafis spesial tentu cocok bagi penggemar H-D yang menginginkan motor yang lebih personal dan eksklusif.

Meski diluncurkan dalam ajang kompetisi Sturgis Motorcycle Rally 2022, edisi spesial ini hadir hanya untuk motor Harley-Davidson yang beraliran turing.

Berdasarkan rilis dari pabrikan asal Amerika Serikat tersebut, grafis motor edisi Apex terinspirasi dari model motor balap H-D XR750 Flat Tracker.

Tampak depan Harley-Davidson Apex Factory Custom
H-D
Tampak depan Harley-Davidson Apex Factory Custom

Sebagai informasi, sejarah balap Harley-Davidson telah berlangsung lebih dari satu abad di kompetisi off road dan on road, berlanjut hingga hari ini.

Terlihat bahwa paduan warna dan grafis yang diusung pakai dasar hitam dengan strip oranye, serta grafis logo H-D tersebar di sekujur bodi motor.

“Edisi Apex Factory Custom memberikan kesempatan bagi pengendara untuk mengekspresikan sensasi kecepatan dan kompetisi pada motor mereka,” kata Brad Richards, Harley-Davidson VP of Design and Creative Director—Motorcycles.

“Skema cat ini menggabungkan kecepatan dan arah ke depan dengan garis dan warna yang terinspirasi oleh motor kompetisi Harley-Davidson," lengkapnya.

Area tangki Harley-Davidson Apex Factory Custom
H-D
Area tangki Harley-Davidson Apex Factory Custom

Editor : Dimas Pradopo

Lebih Irit Mana, Honda PCX 160 atau Vario 160? Ini Hasil Tesnya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa