GIIAS 2022

Brio dan HR-V Terbaru Buat Honda Full Senyum, Laris Manis Dipesan Konsumen Selama Pameran di GIIAS 2022

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 23 Agustus 2022 | 18:10 WIB
Brio jadi model terlaris PT Honda Prospect Motor (HPM) selama berpartispasi di ajang GIIAS 2022.
Rayhan Haikal/GridOto.com
Brio jadi model terlaris PT Honda Prospect Motor (HPM) selama berpartispasi di ajang GIIAS 2022.

GridOto.com - Partisipasi Honda di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 tampaknya berbuah manis, dengan Brio dan HR-V terbaru laris dipesan pengunjung.

Selama 10 hari pameran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11 hingga 22 Agustus kemarin, PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat sebanyak 1.965 unit mobil barunya terjual ke konsumen.

Angka penjualan tersebut diklaim pabrikan asal Jepang ini lebih tinggi, atau meningkat sebesar 30 persen jika dibandingkan dengan pencapaian mereka pada GIIAS 2021 lalu.

"Kami bersyukur bahwa pameran GIIAS tahun ini disambut dengan antusias oleh konsumen, sehingga kami dapat mencatat hasil penjualan yang lebih tinggi dari tahun sebelumnya," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM lewat keterangan tertulis, Selasa (23/8/2022).

Dari total ribuan unit mobil baru yang terjual selama GIIAS 2022, Honda Brio jadi yang terlaris dengan membukukan sebesar 676 unit atau 35 persen dari total pemesanan.

Kemudian ada Honda HR-V terbaru yang membuntuti di posisi dua penjualan terbanyak, dengan mencatatakan sebanyak 501 unit pemesanan dari konsumen.

HR-V terbaru buntuti Brio sebagai model terlaris Honda di GIIAS 2022.
Aries Aditya/GridOto.com
HR-V terbaru buntuti Brio sebagai model terlaris Honda di GIIAS 2022.

Sementara untuk posisi ketiga penjualan terbanyak dihuni oleh Honda BR-V, dengan angka pemesanan dari konsumen sebanyak 454 unit.

Lanjut menurut Billy, seluruh penjualan mobil baru yang dibukukan selama di GIIAS 2022 telah memenuhi prosedur administrasi dengan booking fee.

"Hal ini kami lakukan untuk memastikan setiap pesanan konsumen di GIIAS dapat kami penuhi dalam waktu yang lebih cepat, sehubungan dengan kondisi pasokan yang saat ini masih belum stabil,"

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa