Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Otobursa Tumplek Blek 2022

Siap Seru-seruan Lagi, Ajang Otobursa Tumplek Blek 2022 Bakal Jadi Tempat Ngumpulnya Komunitas

Muslimin Trisyuliono - Senin, 22 Agustus 2022 | 15:52 WIB
Keramaian bursa produk otomotif di Otobursa Tumplek Blek 2018.
Dok. Otomotif
Keramaian bursa produk otomotif di Otobursa Tumplek Blek 2018.

GridOto.com - Setelah absen tahun lalu, Otobursa Tumplek Blek hadir kembali menyapa pencinta otomotif Tanah Air pada tahun ini.

Otobursa Tumplek Blek 2022 yang sudah memasuki penyelenggaraan yang ke-22 ini akan digelar di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Berlangsung pada tanggal 3-4 September mendatang, Otobursa Tumplek Blek 2022 bakal menjadi ajang seru-seruan buat komunitas otomotif.

Sejak pertama kali digelar pada 1998, Otobursa Tumplek Blek selalu berusaha untuk terus menghadirkan kegiatan pameran otomotif yang sesuai dengan keinginan masyarakat.

Salah satunya adalah sebagai wadah bagi komunitas otomotif maupun non otomotif untuk kumpul.

Setiap tahunnya, Otobursa Tumplek Blek selalu mengundang beberapa komunitas motor dan mobil untuk hadir serta meramaikan acara di area community zone.

Adapun komunitas yang akan mengisi area tersebut antara lain Rally Look Indonesia (RLI), RoofboxxGang, Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC), Geng Trill Tua, Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) dan masih banyak lagi.

ROOFBOXXGANG siap serbu Otobursa 2022
ROOFBOXXGANG
ROOFBOXXGANG siap serbu Otobursa 2022

Beragam kegiatan ala anak motor atau mobil akan tersaji di area tersebut mulai dari car meet up, jambore nasional (Jamnas), dan deklarasi komunitas.

Baca Juga: Otobursa Tumplek Blek 2022 Hadirkan Oto Thrift Day, Bisa Berburu Pakaian Langka dan Unik Khusus Otomotif

Mengusung tema #AutoBangkit, Otobursa Tumplek Blek 2022 bakal berlangsung seru karena menyelenggarakan berbagai konten menarik, lapak-lapak produk otomotif, hingga atraksi yang dijamin bakal menghibur.

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu yaitu, atraksi Gajah Monster yang merupakan aksi menggilas deretan mobil dilintasan yang tidak terlalu besar.

Hanya dengan membayar tiket seharga Rp 40.000, sobat sudah bisa melihat beragam lapak otomotif hingga hiburan yang bakal dihadirkan.

Jadi tunggu apalagi, buruan beli tiketnya dan sampai ketemu di Parkir Timur Senayan!

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa