Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Otobursa Tumplek Blek 2022 Hadirkan Oto Thrift Day, Bisa Berburu Pakaian Langka dan Unik Khusus Otomotif

Muslimin Trisyuliono - Minggu, 21 Agustus 2022 | 19:30 WIB
Ilustrasi booth di Otobursa Tumplek Blek.
Dok. Otomotif
Ilustrasi booth di Otobursa Tumplek Blek.

GridOto.com - Buat para pecinta otomotif Tanah Air, siap-siap buat menghadiri gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022.

Otobursa Tumplek Blek 2022 bakal digelar awal bulan depan, tepatnya pada 3 sampai 4 September 2022, bertempat di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Menariknya, selain belanja produk-produk otomotif sobat juga bisa thrifting pakaian yang langka dan unik-unik di Otobursa Tumplek Blek 2022.

Giovanni Pattisina, Project Manager The 22nd Otobursa Tumplek Blek 2022 mengatakan, berkolaborasi dengan Jakarta Thrift Day akan menghadirkan program baru yaitu Oto Thrift Day.

"Oto Thrift Day kami ingin memberikan pengalaman belanja yang baru kepada pengunjung Otobursa Tumplek Blek lewat area khusus yang berisi pakaian pre-loved bertema otomotif," ujar Giovanni, Minggu (21/08/2022).

Otobursa Tumplek Blek 2022 bakal hadirkan program baru Oto Thrift Day.
Dok.Otomotif
Otobursa Tumplek Blek 2022 bakal hadirkan program baru Oto Thrift Day.

Pria yang akrab disapa Lexi ini melanjutkan, tren thrifting yang sedang naik beberapa tahun belakangan di kalangan anak muda, sehingga perlu menyajikan konten tersebut di Otobursa Tumplek Blek 2022.

"Dengan area khusus berisi lebih dari puluhan tenan, Oto Thrift Day menyediakan banyak pilihan apparel otomotif untuk para pecinta gaya hidup otomotif," jelasnya.

Bila sobat ingin membuka booth thrift shop di Otobursa Tumplek Blek 2022 juga bisa dengan menghubungi Cahyo di 081511957002 untuk info dan registrasi.

Sekilas info, Otobursa Tumplek Blek 2022 bakal berlangsung seru karena menyelenggarakan berbagai program menarik, lapak-lapak produk otomotif, hingga atraksi yang dijamin bakal menghibur.

Baca Juga: Otobursa Tumplek Blek 2022 Hadirkan Kuliner Asik Nusantara Rempah Ruah, Ada 40 Pilihan Makanan dan Minuman Enak

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu yaitu, atraksi Gajah Monster yang merupakan aksi menggilas deretan mobil dilintasan yang tidak terlalu besar.

Hanya dengan membayar tiket seharga Rp 40.000, sobat sudah bisa melihat beragam lapak otomotif hingga hiburan yang bakal dihadirkan.

Sampai ketemu di tanggal 3-4 September 2022, di Parkir Timur Senayan!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa