Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2022

Enggak Perlu Mikir Biaya Servis, Simak Nih Layanan Purnajual Toyota dan Honda di GIIAS 2022

Wisnu Andebar - Sabtu, 20 Agustus 2022 | 16:38 WIB
Booth Toyota di GIIAS 2022
TAM
Booth Toyota di GIIAS 2022

GridOto.com - Selain menghadirkan produk dan teknologi terbaru, pameran GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS 2022) juga menjadi ajang bagi perusahaan otomotif untuk memaparkan layanan purnajual

Hal tersebut menjadi penting mengingat banyak konsumen di Indonesia yang mempertimbangkan layanan purnajual sebelum akhirnya membeli kendaraan.

Seperti PT Toyota Astra Motor (TAM) yang selama gelaran GIIAS 2022 menghadirkan program purnajual terbarunya yang disebut T-Care.

Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, bahwa program yang berlaku sejak 1 Juli 2022 ini akan memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan yang ingin membeli mobil baru Toyota.

Seperti bebas biaya jasa servis berkala kedua hingga ketujuh dengan jangka waktu maksimal tiga tahun atau 60 ribu km.

Kemudian bebas biaya suku cadang dari servis berkala kedua hingga ketujuh, dengan jangka waktu maksimal tiga tahun atau 60 ribu km.

"Selain itu, kami juga berikan perpanjangan garansi selama satu tahun atau 20 ribu km, sehingga total garansi tercatat menjadi empat tahun atau 120 ribu km, jika pelanggan melakukan perawatan rutin servis setiap enam bulan," ujar Anton kepada GridOto.com, Jumat (19/8/2022).

Ia menjelaskan, program ini berlaku untuk setiap pembelian model kendaraan tertentu dengan kode produksi 2022.

Di antaranya Corolla Cross, Corolla Cross Hybrid, C-HR Hybrid, Fortuner, LC-300, Raize, Rush, Alphard, Vellfire, Avanza, Veloz, Innova, Sienta, Voxy, Camry, Camry Hybrid, Corolla Altis, Corolla Altis Hybrid, Supra, Toyota 86, Vios, Yaris, Hilux, Hi-Ace Premio dan Commuter.

Baca Juga: Kenapa Toyota Enggak Luncurkan Kijang Innova Hybrid di GIIAS 2022? Ini Jawaban TAM

Selain T-CARE, saat ini di bengkel resmi Toyota juga menawarkan program perawatan kendaraan yang disebut Promo Mantap alias Mobil Aman Tetap Prima

Program ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan setia Toyota sepanjang Agustus hingga September 2022.

Melalui program ini, konsumen dapat menikmati diskon 10 persen untuk produk TMO Injector Cleaner dan TMO Brake Cleaner, serta layanan penggantian ban Toyota Tire Solution, untuk produk ban tertentu

Tidak mau ketinggalan, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menghadirkan beragam layanan purnajualnya selama GIIAS 2022.

"Untuk setiap pembelian mobil Honda akan mendapatkan garansi suku cadang selama tiga tahun atau 100 ribu km, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

HPM juga memberikan gratis perawatan berkala yang meliputi jasa dan suku cadang selama empat tahun atau 50 ribu km untuk beberapa model tertentu.

Menariknya, konsumen yang meregistrasikan mobil Hondanya ke aplikasi e-care di booth aftersales GIIAS 2022 akan mendapatkan voucher 100 ribu.

Voucher tersebut bisa digunakan di seluruh dealer Honda untuk penggantian oli, aki, ban atau paket pengereman.

"Pada booth aftersales Honda juga ada merchandise berupa payung, tumbler untuk konsumen yang mengikuti games dan mengisi survei aftersales Honda," pungkas Billy.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa