Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW 220i Coupe M Sport Makin Sporty dan Berkarakter di GIIAS 2022

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 16 Agustus 2022 | 07:15 WIB
BMW 220i M Sport tampil gaya dan makin sporty pakai part M Performance di GIIAS 2022
Ivan Casagrande Momot
BMW 220i M Sport tampil gaya dan makin sporty pakai part M Performance di GIIAS 2022

GridOto.com - BMW 220i Coupe M Sport tampil semakin sporty dan berkarakter di GIIAS 2022.

Gebrakan dilakukan BMW Indonesia, Senin (15/8) dengan mengampanyekan  #DoThingsYourWay pada varian The 2 terkhusus model BMW 220i Coupe M Sport di GIIAS 2022.

BMW 220i Coupe M Sport sukses tampil lebih agresif di BMW Pavilion GIIAS 2022 dengan pasokan M Performance Parts.

"Hari ini kami ingin tekankan rangkaian BMW M Performance Parts untuk BMW Seri 2 yang bisa memberi tampilan berbeda disesuaikan dengan karakter pemiliknya. Selain itu, BMW M Performance Parts, khusus THE 2 Gran Coupé kami juga kolaborasi dengan brand lifestyle asal Indonesia – AGLXY untuk merilis beberapa koleksi eksklusif,” kata Ariefin Makamin, Vice President Customer Support, BMW Group Indonesia.

Engine cover dicat ulang warna alpine white
Ivan Casagrande Momot
Engine cover dicat ulang warna alpine white
Obat ganteng bagi BMW 220i Coupe M Sport ini tidak sakadar aksesori semata namum diklaim turut meningkatkan aerodinamitas.

"Beberapa performance part bisa dipasangkan di mobil ini. Mulai bagian depan ada karbon fiber splitter, side skirts, mirror cap dan spoiler berbahan serat karbon. Semuanya sudah diuji melalui windtunnel BMW dan mampu bertahan pada kecepatan angin hingga 300 km/jam untuk meningkatkan aerodinamitas," urai Ariefin Makamin.

"Bahkan peleknya ukuran 20 inci, kami cat ulang warna frozen gold. Begitu juga dengan cover engine warna alpine white yang dikerjakan di BMW Authorized Body and Paint Center, BMW Karya Prima Ultima," tambahnya.

Pelek M Performance ukuran 20 inci juga dicat ulang warna frozen gold
Ivan Casagrande Momot
Pelek M Performance ukuran 20 inci juga dicat ulang warna frozen gold
Sementara di kabin, perubahan utama ada pada penggantian armrest tengah dengan armrest BMW M Performance serta shift knob yang keduanya dilapisi Alcantara.

Bagi peminat BMW 220i Coupé M Sport dengan M Performance Parts dapat dibeli di GIIAS 2022 dengan harga spesial Rp 1.364.000.000 off-the-road.

BMW 218i Gran Coupe Sport x AGLXY bertema #DoThingsYourWay.
Ivan Casagrande Momot
BMW 218i Gran Coupe Sport x AGLXY bertema #DoThingsYourWay.
Gebrakan lain yang diwujudkan oleh BMW ialah kolaborasi dengan brand lifestyle, AGLXY pada unit BMW 218i Gran Coupe Sport x AGLXY bertema #DoThingsYourWay.

Mobil ini nampak tampil provokatif dengan menggunakan warna eksterior Black Sapphire dilengkapi decal pada bagian luar dalam warna Brushed Aluminium.

BMW 218i tampil beda menggunakan aksen warna Signal Green khas AGLXY
Ivan Casagrande Momot
BMW 218i tampil beda menggunakan aksen warna Signal Green khas AGLXY
Selain sisi warna salah satu hal menonjol adalah penggunaan warna Signal Green khas AGLXY pada beberapa elemen ekserior dan interior .

Untuk kaki- kaki, BMW 218i x AGLXY dilengkapi suspensi M Sport dan pelek flow formed 19 inci yang dibuat BMW M Performance Part dibungkus ban Michelin Pilot Sport 4S berukuran 235/35 R19.

Tak hanya itu, beberapa ide lantas dituangkan ke koleksi-koleksi menarik dan ekslusif AGLXY seperti sneakers, apparel dan lainnya.

Untuk BMW 218i Gran Coupé x AGLXY “Do Things Your Way” harga termasuk dengan parts yang terpasang adalah sebesar Rp 155.000.000 incl PPN 11% ialah Rp 872 juta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa