Konsumen Mau Bayar Rp 250-350 Juta Untuk Honda WR-V, Gimana Dibandingkan Toyota Raize, Kia Sonet, dan Lain-lain?

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 15 Agustus 2022 | 17:45 WIB
Konsumen berani bayar Rp 250-350 juta untuk Honda WR-V, gimana dibandingkan Toyota Raize, KIA Sonet, dan rival-rivalnya yang lain?
Pradana
Konsumen berani bayar Rp 250-350 juta untuk Honda WR-V, gimana dibandingkan Toyota Raize, KIA Sonet, dan rival-rivalnya yang lain?

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya menampilkan prototipe versi produksi dari SUV RS Concept atau Honda WR-V di GIIAS 2022.

Kehadiran Honda WR-V di GIIAS 2022 sendiri menjadi pertanda bahwa mobil tersebut akan segera hadir di Indonesia.

Apalagi Honda WR-V akan melakukan tes jalan setelah dipajang di GIIAS 2022 sebelum resmi dijual di Indonesia pada akhir tahun ini.

Makanya, tidak heran kalau HPM mengatakan bahwa para pengunjung GIIAS 2022 sangat antusias dengan kehadiran prototipe produksi massal dari Honda WR-V itu.

“Rata-rata bertanya kapan launchingnya dan berapa harganya,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Sabtu (13/8/2022).

“Tapi banyak juga yang bertanya apa namanya dan spesifikasinya seperti apa,” imbuh Billy.

HPM memang masih mengunci rapat-rapat informasi terkait SUV RS Concept atau Honda WR-V saat ini, termasuk untuk masalah harga.

Tapi Billy mengatakan bahwa hasil survei mereka konsisten menunjukkan bahwa konsumen berani membayar Rp 250-350 juta untuk menebus mobil tersebut.

Apakah artinya HPM akan memposisikan Honda WR-V di rentang harga tersebut?

Baca Juga: Honda WR-V Nongol di GIIAS 2022, Optimis Dijual Sebelum 2023


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa