Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2022

Promo Daihatsu di GIIAS 2022, Mulai DP Ringan Hingga Potongan Harga

Wisnu Andebar - Senin, 15 Agustus 2022 | 10:05 WIB
Booth Daihatsu di GIIAS 2022
ADM
Booth Daihatsu di GIIAS 2022

GridOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan promo menarik selama pameran GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) di ICE, BSD City, Tangerang pada 11 hingga 21 Agustus 2022.

Menurut Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso, pihaknya menghadirkan layanan lengkap mulai dari pembiayaan, perlindungan kendaraan, tukar tambah, hingga konsultasi pembiayaan digital selama GIIAS 2022.

"Wiraniaga Daihatsu siap mendampingi konsumen dalam menentukan pilihan mobil impian dan pembiayaan yang sesuai dengan rencana finansialnya, serta dapatkan promonya," ujar Hendrayadi dalam keterangan resminya belum lama ini.

Adapun promo yang dihadirkan, di antaranya berupa bunga spesial mulai 0,77 persen per tahun dan gratis biaya administrasi untuk semua pembelian kredit.

Kemudian terdapat diskon untuk semua pembelian di GIIAS 2022, cashback khusus untuk tukar tambah dari merek apapun ke mobil baru Daihatsu.

Selanjutnya terdapat pula uang muka atau DP ringan khusus untuk pembelian Daihatsu All New Xenia secara kredit, serta gratis asuransi satu tahun Total Loss Only (TLO) untuk pembelian secara tunai.

Tidak ketinggalan untuk program purnajual Daihatsu memberikan gratis oli dan suku cadang selama 30.000 km atau dua tahun, khusus pembelian Daihatsu Rocky.

Terakhir ada program undian berhadiah tiga unit motor untuk tiga pemenang yang melakukan pembelian mobil Daihatsu di GIIAS 2022.

Sekadar informasi, selama pameran berlangsung Daihatsu menempati booth yang terletak di hall 5 dengan membawa sembilan unit display.

Baca Juga: Kapan Rocky e-Smart Hybrid Dijual di Indonesia? Begini Jawaban Daihatsu

Antara lain satu unit mobil konsep konversi Ayla BEV (Battery Electric Vehicle), satu unit model domestik yang telah dipasarkan di Jepang tahun lalu yaitu Rocky e-Smart Hybrid.

Dua unit model modifikasi yang terdiri dari satu unit Terios bertema Terios 7 Wonders, satu unit Xenia Sport, satu unit Rocky yang telah dilakukan penyegaran, serta empat unit model existing, yakni Xenia, Sigra, Ayla, dan Sirion.

Daihatsu juga menyediakan tiga unit test drive untuk pengunjung yang meliputi All New Xenia, Terios, dan Rocky refreshment yang baru saja diluncurkan di GIIAS 2022.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa