Advertorial

Mitsubishi Hadir di GIIAS 2022 dengan Tema Life’s Adventure Park

Yussy Maulia - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 14:09 WIB
Mitsubishi hadir kembali di GIIAS 2022.
Dok. Mitsubishi
Mitsubishi hadir kembali di GIIAS 2022.

GridOto – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Kali ini, MMKSI hadir dengan booth yang mengusung tema “Life’s Adventure Park”.

Tema tersebut terinspirasi dari konsep branding terbaru Mitsubishi, Life’s Adventure, yang telah diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada Maret 2022.

“Kami ingin menyambut Anda di stan Mitsubishi Motors pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022, di mana kami tidak hanya menghadirkan produk unggulan, tetapi juga pengalaman Life’s Adventure sebagai konsep branding baru kami,” kata President Director of PT MMKSI, Naoya Nakamura, dalam siaran pers di booth MMKSI pada hari pertama pelaksanaan GIIAS 2022, Kamis (11/8/2022).

Sebagai informasi, GIIAS 2022 dilangsungkan selama sepuluh hari, yakni pada 11-21 Agustus 2022. Ajang ini digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Baca Juga: Rekap Mobil-mobil Baru yang Tampil di GIIAS 2022, Banyak Mobil Listriknya!

Pada ajang tersebut, MMKSI akan memperkenalkan model terbaru dari New Xpander Cross untuk pertama kalinya kepada masyarakat Indonesia. 

Facelift dari model Xpander Cross sebelumnya tersebut hadir dengan tagline “Rise to Your Life’s Adventure”. New Xpander Cross dilengkapi dengan beragam peningkatan pada fitur dan teknologi mutakhir, baik dari sisi eksterior, interior, maupun performa, untuk meningkatkan keamanan serta kenyamanan berkendara.

Tidak hanya itu, MMKSI juga akan memajang unit mock-up Triton Rally Car dan Xpander AP4. Kehadiran kedua mobil tersebut menjadi bukti keterlibatan Mitsubishi Motors dalam kegiatan Motorsport.

Untuk diketahui, Triton Rally Car merupakan lini mobil Mitsubishi yang akan berpartisipasi dalam ajang Asia Cross Country Rally (AXCR) 2022. Kompetisi tersebut akan digelar pada November 2022 di Thailand.

Baca Juga: Promo Mitsubishi Xpander di GIIAS 2022, Dari DP Ringan Sampai Gratis Asuransi Kecelakaan

Melalui ajang AXCR 2022, Mitsubishi ingin menunjukkan performa dan ketangguhan Triton Rally Car dalam menempuh medan yang sangat berat.

Sementara itu, Xpander AP4 merupakan multipurpose vehicle (MPV) yang telah membuktikan performanya dalam kompetisi Rally Danau Toba. Pada ajang tersebut, Xpander AP4 yang dikendarai oleh Rifat Sungkar itu hadir dengan livery baru yang semakin sporty.

Hadirkan tiga zona booth

Untuk memberikan pengalaman menjelajah booth yang seru bagi pengunjung, MMKSI membagi booth ke dalam tiga zona, yaitu Daily Life’s Adventure Zone, Tomorrow Life’s Adventure Zone, dan Wonderful Life’s Zone.

Daily Life’s Adventure Zone merupakan zona yang dikhususkan untuk menampilkan dua model kendaraan andalan MMKSI, yaitu New Xpander dan New Xpander Cross. Keduanya merupakan mobil yang diciptakan untuk menemani keluarga Indonesia dalam berpetualang sehari-hari.

Baca Juga: Ramaikan GIIAS 2022, Mitsubishi Fuso Bawa Truk Listrik eCanter dan Produk Terbaru

Sementara itu, Tomorrow Life’s Adventure Zone merupakan zona yang menampilkan berbagai inovasi layanan dari MMKSI, seperti layanan digitalisasi melalui My Mitsubishi Motors ID dan layanan purnajual yang semakin prima dan menguntungkan.

Model kendaraan yang hadir di Tomorrow Life’s Adventure Zone juga merupakan kendaraan yang dirancang untuk masa depan, yakni Outlander PHEV

Mobil dengan teknologi elektrik tersebut menjadi simbolisasi petualangan hidup yang lebih ramah lingkungan untuk membangun industri otomotif Indonesia yang berkelanjutan.

Zona ketiga adalah Wonderful Life’s Adventure Zone. Zona ini hadir untuk memenuhi hasrat berpetualang para pengunjung. Pada zona ini, MMKSI menghadirkan lini mobil andalannya yang tangguh, yaitu New Pajero Sport, Triton Rally Car, dan Xpander AP4.

Baca Juga: Mobil Baru Mitsubishi Triton Ini Tampil Macho, Cuma 1.000 Unit Aja!

Untuk membuktikan performa dan keunggulan dari setiap lini kendaraan, MMKSI menyediakan layanan test drive. Adapun unit mobil yang tersedia untuk layanan tersebut adalah New Pajero Sport, New Xpander, New Xpander Cross, dan Minicab MiEV.

Seluruh aktivitas tersebut menegaskan komitmen MMKSI untuk menjadi partner yang dapat diandalkan untuk menemani setiap petualangan hidup para penggunannya.

Selain melihat dan menjajal berbagai lini mobil Mitsubishi, MMKSI juga menyediakan berbagai promo pembelian dan layanan purnajual yang menarik serta menguntungkan pada GIIAS 2022.

Anda dapat mengakses informasi lebih lengkap seputar line-up kendaraan dan keikutsertaan Mitsubishi Motors pada GIIAS 2022 melalui situs web resmi MMKSI.

Baca Juga: Besti Ingin ke GIIAS 2022, Tak Perlu Khawatir Penyelenggara Sediakan Fasilitas Ini

Sebagai informasi, booth MMKSI berlokasi di Hall 3 nomor 2B. Booth tersebut mengusung konsep Global Booth Design, dengan warna dasar hitam dan putih serta sentuhan garis merah yang menjadi ciri khas dari Mitsubishi Motors.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi booth MMKSI di gelaran GIIAS 2022, Anda dapat membeli tiket masuk melalui situs web www.auto360.id atau aplikasi Auto360.

Tiket dijual dengan harga Rp 50.000 untuk Senin-Jumat dan Rp 100.000 untuk Sabtu-Minggu.

Saat berkunjung, Anda wajib mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan menggunakan air dan sabun atau hand sanitizer sebelum memasukki venue. Anda juga diwajibkan melakukan check in menggunakan aplikasi PeduliLindungi.


Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa