Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Mitsubishi Xpander di GIIAS 2022, Dari DP Ringan Sampai Gratis Asuransi Kecelakaan

M. Adam Samudra - Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:25 WIB
Mitsubishi New Xpander Cross diluncurkan di ajang GIIAS 2022
Panji/GridOto.com
Mitsubishi New Xpander Cross diluncurkan di ajang GIIAS 2022

GridOto.com - Pameran GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 menjadi arena pabrikan otomotif adu program penjualan supaya menarik pengunjung.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menawarkan beberapa progam penjualan.

Apalagi pabrikan otomotif asal Jepang ini baru saja merilis satu model flagship Mitsubishi Motors yaitu New Xpander Cross di ICE-BSD City, Tangerang.
 
"Peluncuran model terbaru dari produk andalan kami, New Xpander Cross, akan menjadi salah satu kegiatan seru yang ditunggu-tunggu, di mana kami siap memanjakan pelanggan dengan produk baru yang dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan," kata Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI, Jumat (12/8/2022).
 
Adapun program penjualan yang disediakan untuk model baru mereka yakni New Xpander Cross di GIIAS 2022
 
New Xpander
 
Setiap konsumen yang membeli New Xpander dan New Xpander Cross di pameran GIIAS 2022 akan mendapat Mitsubishi Smart Package.
 
Salah satunya yakni cashback hingga jutaan rupiah berlaku untuk semua varian (validasi faktur Agustus 2022).
 
Selain itu, pihak MMKSI menyiapkan Gopay Rp 2 juta untuk SPK selama periode GIIAS.
 
Baca Juga: Mitsubishi New Xpander Cross Meluncur di GIIAS 2022, Dengan Ragam Fitur Tambahan Harga Mulai Rp 309,95 Juta On The Road

Bahkan ada program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku):

Konsumen New Xpander akan mendapat  DP ringan mulai 10%, atau bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun.

Tak hanya itu, akan ada paket Smart Cash dengan bunga 0% gratis asuransi dan biaya admin dan Extended SMART Package 2X perawatan berkala/1 tahun/20.000 km (berlaku untuk tenor 5 tahun).

MMKSI juga akan memberikan kaca film Konica Minolta secara gratis, paket SMART untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Agustus 2022), gratis biaya jasa (untuk semua varian), Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai jadwal service booklet) dan Chemical item Engine flush.

Mendapat asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal hingga Rp5.000.000/orang selama periode dan asuransi kerusakan ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp1.000.000 dan berlaku untuk 1 ban selama periode.

New Xpander Cross (old model)

Penawaran MMKSI untuk konsumen New Xpander Cross juga sama dengan New Xpander, namun terdapat perbedaan pada nilai asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 10.000.000/orang selama periode dan asuransi kerusakan ban selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal Rp1.400.000 dan berlaku untuk 1 ban selama periode.

Selain itu, New Xpander Cross mendapatkan opsi kaca film V-Kool untuk varian CVT dan M/T.

New Xpander Cross (new model)

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa