Intip Spesifikasi Honda ST125 Dax, Resmi Masuk Indonesia Pakai Teknologi Moge

Muhammad Farhan - Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:00 WIB
Honda ST125 Dax Pearl Nebula Red
AHM
Honda ST125 Dax Pearl Nebula Red

GridOto.com - Motor baru Honda ST125 Dax kini resmi masuk Indonesia, usung desain unik tapi jangan kaget lihat harganya.

Pertama kali meluncur secara global di tahun 1969, generasi terbaru dari Honda Dax ini bakal segera dijual di pasaran oleh PT. Astra Honda Motor.

Honda ST125 Dax hadir dengan konsep iconic leisure bike, mengusung tampilan khas dari generasi pertama dengan rangka T-shape.

Pada bagian tengah rangka, tersemat logo wing Honda klasik yang menjadi warisan identitas spesial dari sepeda motor Honda.

Sementara itu logo ST125 hadir dengan sentuhan kartun dari anjing Dachsund yang membuat motor ini semakin unik. 

Pada rangka yang juga berfungsi sebagai tangki bensin tersebut, terpasang mesin 125 cc 2 katup SOHC dengan transmisi 4 percepatan dan sistem injeksi PGM-FI.

Mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimal 8,8 dk @7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 10,4 Nm @5.000 rpm.

Meski dimensinya mini dengan velg 12 inci, motor tetap dirancang supaya nyaman dipakai berkendara di perkotaan maupun berkendara santai di waktu luang. 

Soal fitur, seluruh lampu di motor sudah LED, panel instrumen digital, serta dilengkapi rem ABS single channel dengan IMU. IMU ini teknologi yang banyak dipasang di moge Honda, fungsinya menjaga agar roda belakang tidak terangkat ketika melakukan pengereman keras.

Baca Juga: Rayakan 50 Tahun di Balap Motocross, Honda Rilis CRF450R Edisi Spesial


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa