Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terapkan Protokol Kesehatan, GIIAS 2022 Hadirkan Area Vaksin Booster Buat Pengunjung

Wisnu Andebar - Rabu, 3 Agustus 2022 | 19:36 WIB
Suasana GIIAS 2021
Wisnu/GridOto.com
Suasana GIIAS 2021

GridOto.com - Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan menyediakan area khusus vaksin booster untuk pengunjung.

Vaksin booster menjadi salah satu syarat utama buat yang mau masuk pameran yang digelar mulai 11 hingga 21 Agustus 2022 mendatang, di BSD City, Tangerang.

Romi, Presiden Direktur Seven Event selaku penyelenggara GIIAS mengatakan, bahwa sesuai dengan arahan Satgas Kabupaten Tangerang para pengunjung yang datang wajib sudah vaksin booster.

"Untuk itu, kami menyiapkan area untuk booster, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang untuk pengunjung yang belum booster," kata Romi kepada GridOto.com belum lama ini.

Namun, Romi mengaku belum mengetahui lebih lanjut terkait ketersediaan area vaksin booster di GIIAS 2022.

"Kami belum dapat kepastian apakah pihak dari Dinas Kesehatan kabupaten Tangerang akan berada di lokasi pameran selama 11 hari pameran atau tidak," tuturnya.

Lebih lanjut, di samping vaksin booster pengunjung yang datang diimbau tetap menerapkan protokol kesehatan mulai dari memakai masker, membawa hand sanitizer, dan pengecekan suhu tubuh oleh petugas.

Sebagai informasi, GIIAS 2022 akan berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya karena terdapat area khusus untuk menjajal kendaraan listrik di dalam ruangan yang disebut EV Test Track.

Dalam area ini akan ada lebih dari sepuluh jenis kendaraan listrik dari berbagai merek yang dapat dicoba langsung oleh para pengunjung. 

Baca Juga: Jangan Sampai Terlewat, Harga Tiket Masuk GIIAS 2022 di Hari Kemerdekaan Hanya 77 Rupiah

Secara total GIIAS 2022 akan menghadirkan 25 merek mobil.

Di antaranya Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Kemudian untuk kendaraan komersial akan diikuti oleh Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks.

Selain itu, 11 merek motor seperti Alva, Astra Honda Motor, Benelli, CF Moto, Keeway, Pacific Bike, Segway, Selis, SM Motor, SYM, Wmoto, serta ratusan industri pendukung lainnya turur meramaikan pameran ini.

Setelah Tangerang, GIIAS 2022 akan berlanjut ke beberapa kota besar lainnya.

Antara lain Surabaya pada 14-18 September 2022 di Grand City Convex, lalu Medan 5-9 Oktober 2022 di Santika Premier Hotel and Convention, dan Makassar pada 16-20 November 2022 di Celebes Convention Center.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa