Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penasaran Sama Jumlah Dealer Mazda di Indonesia? Segini Targetnya Hingga Akhir 2022

Wisnu Andebar - Minggu, 31 Juli 2022 | 10:47 WIB
Ilustrasi dealer Mazda
Pradana/GridOto.com
Ilustrasi dealer Mazda

GridOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) berencana untuk melakukan pengembangan jaringan dan pelayanan melalui pembukaan dealer baru Mazda pada tahun ini.

Ricky Thio, Managing Director EMI mengatakan, bahwa pihaknya menargetkan akan menambah dua dealer baru Mazda hingga akhir 2022.

"Hingga saat ini jumlah dealer kami ada 26, tambah dua lagi jadi totalnya ada 28," kata Ricky saat berada di Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski tidak disebutkan secara detail wilayah mana yang akan menjadi target pembukaan dealer terbarunya tersebut, namun akan berada di luar Pulau Jawa.

"Rencana penambahan dealer baru ini akan berada di luar Pulau Jawa," bebernya.

Ia mengungkapkan, penambahan dua dealer Mazda pada tahun ini sudah dipertimbangkan berdasarkan segmentasi pasar Mazda di daerah tersebut.

"Tentunya kami ingin mempermudah pencinta Mazda baik dalam hal kepemilikan maupun purnajual bagi konsumen yang berada di luar Jawa," terangnya.

Untuk diketahui, sepanjang tahun ini Mazda sendiri telah membuka dua dealer baru yang berlokasi di Lampung dan terbaru di Jalan Sultan Agung, Bekasi.

Produsen mobil asal Jepang ini memiliki beberapa model produk yang dipasarkan di Indonesia.

Baca Juga: Pesan Sekarang Enggak Perlu Inden, Segini Target Penjualan New Mazda CX-8 Tiap Bulannya

Di antaranya Mazda 2, Mazda 2 Sedan, Mazda 3, Mazda 3 Sedan, Mazda CX-3, Mazda CX-30, Mazda CX-5, Mazda CX-8, Mazda CX-9, Mazda 6 Elite Sedan, dan Mazda 6 Elite Estate.

Adapun Mazda memiliki program purnajual yang disebut MyMazda Service, yaitu gratis servis selama tiga tahun atau 60.000 km mana yang lebih dulu tercapai.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa