Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Link Live Streaming Nonton Final Kejurnas Motoprix Seri 3 Region B

Harun Rasyid - Sabtu, 30 Juli 2022 | 21:07 WIB
Ilustrasi balap Motoprix
Dok. M+
Ilustrasi balap Motoprix

GridOto.com - Kelas Kejurnas Motoprix seri 3 region B yang digelar di Sirkuit Sentul Karting, Jawa Barat memasuki tahap final dan akan berlangsung Minggu (31/7/2022) dan bisa disaksikan lewat link live streaming.

Babak final Kejurnas Motoprix seri 3 region B dihelat setelah melalui babak kualifikasi yang berlangsung 30 Juli 2022.

Bagi pencinta balap motor nasional yang tidak bisa menyaksikan Motoprix seri 3 region B secara langsung, bisa menyaksikan secara online dengan cara mengakaes link live streaming.

Sebelumnya Supriyono, Kabid Roda 2 Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI yang sekaligus sebagai penyelenggara Motoprix seri 3 Sentul mengatakan, hadirnya live streaming dianggap penting sehingga dapat berimbas positif bagi berbagai pihak.

"Karena suasana sudah mendukung untuk diadakannya kompetisi, semua peluang perlu kami optimalkan sehingga Motoprix bisa berjalan baik," ujarnya saat konferensi pers di Jakarta belum lama ini.

"Dengan adanya live streaming, kami harap para rider, tim balap, hingga sponsor terpuaskan. Ini harus diperhatikan dan mudah-mudahan bisa optimal untuk penonton yang tidak bisa hadir atau dari luar daerah hingga luar negeri," lanjut Supriyono.

Lebih lanjut, babak kualifikasi Kejurnas Motoprix seri 3 region B juga bisa ditonton lewat platform digital yang disediakan.

"Hari ini sudah ada live streaming Motoprix yang sejauh ini ada di Youtube OtomotifZone. Tapi buat yang ketinggalan bisa juga ditonton ulang," kata Wielly Sonata, Humas Motoprix seri 3 region B saat dihubungi GridOto.com, Sabtu (30/7/2022).

Ia mengatakan, hadirnya live streaming Motoprix seri 3 region B dinilai memudahkan kebutuhan hiburan para penggemar balap motor nasional.

Baca Juga: Rayakan 50 Tahun di Balap Motocross, Honda Rilis CRF450R Edisi Spesial

"Dengan live streaming penonton akan cukup fleksibel. Misalnya video ini bisa ditonton ulang kapan saja, lalu untuk live streaming Motoprix babak final besok, bisa dinikmati mulai siang hari," sebut Wielly.

Dari informasi di channel Youtube tersebut, live streaming Motoprix seri 3 region B dijadwalkan mulai pukul 11.00 WIB.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa