Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lanjutkan Kerjasama, Bajaj dan KTM Siapkan Motor Sport Baru Bertenaga Listrik

Muhammad Farhan - Jumat, 29 Juli 2022 | 21:00 WIB
KTM dan Bajaj bekerjasama membuat motor listrik bergaya sport naked
bikedekho.com
KTM dan Bajaj bekerjasama membuat motor listrik bergaya sport naked

GridOto.com - Lanjutkan kerjasama yang sudah terjalin sebelumnya, pabrikan motor Bajaj dan KTM dikabarkan sedang menyiapkan motor sport baru bertenaga listrik!

Beberapa produk motor hasil kerjasama antar pabrikan India dan Austria ini telah menghasilkan berbagai model, seperti Bajaj Pulsar, KTM Duke dan RC bermesin 400 cc kebawah.

Persiapan motor baru ini tentunya dalam rangka menyambut tren elektrifikasi, ditambah pergerakan serupa yang juga dilakukan oleh pabrikan motor lain di pasaran.

Bukan sekedar gosip belaka, kedua pabrikan memang telah memiliki produk motor listrik masing-masing namun di segmen berbeda.

Pabrikan asal Austria ini dikabarkan sedang menyiapkan model KTM Duke elektrik, dengan basis dari model satu grupnya yaitu Husqvarna E-Pilen.

Nah untuk pabrikan motor Bajaj, untuk saat ini mereka juga sudah punya produk motor listrik dalam wujud skuter yang bernama Chetak e-scooter.

Sedangkan model yang diprediksi bakal hadir dari KTM dan Bajaj adalah motor listrik tipe sport dengan tenaga setara mesin konvensional kelas seperempat liter.

Kurang lebih produk tersebut bakal mengisi segmen yang sama seperti produk motor yang digarap Bajaj dan KTM sekarang.

Dari hasil kerjasama tersebut, secara teknologi diyakini bakal diadaptasi dari KTM sedangkan untuk produksinya dikerjakan oleh Bajaj.

Baca Juga: Muncul Sosok KTM 390 ADV Versi Rally Begini Bocorannya, Tampil Garang!

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa