Sempat Vakum Karena Pandemi Covid-19, Velozity Kembali Gelar Agenda Turing Tipis-tipis

Wisnu Andebar - Rabu, 20 Juli 2022 | 11:05 WIB
Sempat vakum, Velozity kembali gelar acara Velozity Fun Rally dan City Touring
Velozity
Sempat vakum, Velozity kembali gelar acara Velozity Fun Rally dan City Touring

GridOto.com - Komunitas Toyota Avanza Veloz (Veloz Community/Velozity) se-Jabodetabek menggelar acara Velozity Fun Rally dan City Touring pada Sabtu (16/07/2022).

Mengusung tema Velozity Fun Rally Urban Lifestyle, dalam acara ini dihadiri oleh 45 member dan 10 Toyota All New Veloz.

Hermanu Lukito, Ketua Umum Velozity mengatakan, bahwa acara ini merupakan bagian program kerja Velozity berdasarkan masukan dari member Jabodetabek yang lama vakum karena pandemi Covid-19.

"Sesuai dengan tema kami, harapannya para member khususnya pengguna All New Veloz bisa merasakan sensasi touring di dalam kota yang menyenangkan," kata Hermanu dalam keterangan resminya, Selasa (19/7/2022).

Adapun kegiatan diawali dengan olahraga bersama sesuai hobi para member dengan menggelar kompetisi golf, bersepeda, dan jogging di kawasan BSD City, Tangerang. 

Setelah itu para member berkumpul di Auto2000 BSD untuk memulai titik start city touring menuju daerah Depok, Jawa Barat.

Hermanu menambahkan, selama berlangsungnya acara semua member mematuhi protokol kesehatan yang ketat dengan melakukan swab test sebelum acara berlangsung.

“Event kali ini Alhamdulillah berjalan lancar, acara kami tutup dengan makan malam dan juga nonton live music bareng di kafe bilangan Depok," pungkasnya.

Sebagai informasi, Velozity merupakan komunitas resmi Toyota Avanza Veloz dan menjadi bagian dari Toyota Owner Club (TOC) di bawah naungan PT Toyota Astra Motor (TAM).

Didirikan sejak 3 Maret 2012, Velozity kini memiliki 25 chapter di seluruh Indonesia dengan jumlah anggota resmi mencapai 2.300 member dan 12.000 member group media sosial.

Baca Juga: Gelar Munas Kelima, Veloz Community Sukses Pilih Ketua Umum Baru Periode 2022-2024


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa