Gelar Munas Kelima, Veloz Community Sukses Pilih Ketua Umum Baru Periode 2022-2024

Wisnu Andebar - Minggu, 26 Juni 2022 | 11:00 WIB

Velozity sukses gelar Munas kelima (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Komunitas Toyota Avanza Veloz (Veloz Community/Velozity) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) yang kelima pada Minggu (5/6/2022) di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta  Timur.

Selain secara tatap muka, acara ini juga diselenggarakan secara virtual dan dihadiri oleh seluruh chapter Velozity se-Nusantara dalam rangka pemilihan ketua umum baru.

Acara dimulai dengan pengembalian wewenang serta amanat selesainya masa jabatan secara simbolis kepada
perwakilan Dewan Penasehat dan Founder.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pengurus Pusat (PP) periode 2020-2022.

Setelah rehat makan siang, tiba saatnya verifikasi suara yang telah dikumpulkan baik oleh perwakilan chapter dan juga non chapter.

Pada pemilihan Ketua Umum kali ini terdapat satu kandidat calon yang lolos verifikasi yaitu Hermanu Lukito (V-0971). 

Hermanu Lukito V-0971 berhasil mendapatkan persetujuan mayoritas dari para member untuk menjabat sebagai Ketua Umum Velozity periode 2022-2024.

“Terpilihnya saya menjadi ketua umum bukan kemenangan saya sendiri, tapi kemenangan semua member Velozity untuk semangat yang lebih baik lagi ke depan dan seterusnya," ujar Hermanu Lukito dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Sabtu (25/6/2022).

Sebagai informasi, Velozity merupakan komunitas resmi Toyota Avanza Veloz dan menjadi bagian dari Toyota Owner Club (TOC) di bawah naungan PT Toyota Astra Motor (TAM).

Saat ini total ada 25 chapter di seluruh Indonesia dengan jumlah anggota resmi mencapai 2.300 member dan 12.000 member group media sosial.

Baca Juga: Genap Berusia Delapan Tahun, Jakarta Velozity Chapter Rayakan dengan Beragam Kegiatan Positif