Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kecelakaan Maut Cibubur, Komisaris Utama Pertamina Angkat Bicara

M. Adam Samudra - Senin, 18 Juli 2022 | 22:15 WIB
Tangkapan layar kondisi lokasi kejadian truk tangki Pertamina yang seruduk puluhan pemotor dan satu mobil di Cibubur, Senin (18/07/2022).
Youtube/JFR Video News-Entertain
Tangkapan layar kondisi lokasi kejadian truk tangki Pertamina yang seruduk puluhan pemotor dan satu mobil di Cibubur, Senin (18/07/2022).

GridOto.com - Truk tangki Pertamina menabrak sejumlah pengendara motor atau pemotor di Jalan Alternatif Cibubur ke arah Cileungsi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022).

Menanggapi insiden kecelakaan maut Cibubur, Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan turut berbela sungkawa.

"Kami turut berduka atas kejadian kecelakaan maut di Cibubur, saat ini pihak manajemen sedang menangani korban dan koordinasi dengan pihak keluarga," kata Ahok kepada GridOto.com, Senin (18/7/2022).

Menurut Ahok, pihaknya tengah  mengumpulkan semua fakta akibat kecelakaan maut Cibubur ini.

"Kami sedang lakukan investigasi dengan tim yang berada disana dan bekerja sama dengan pihak aparat kepolisian setempat, demikian update malam ini," paparnya.

Sekadar informasi, adapun truk Pertamina tersebut menabrak sejumlah sepeda motor dan mobil di Jalan Alternatif Transyogie, pada Senin (18/7/2022).
 
Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat truk pengakut bahan bakar minyak (BBM) berhenti di sisi jalan.
 
Baca Juga: Kecelakaan Maut di Jalur Alternatif Cibubur, Polisi Sebut Truk Alami Rem Blong

Sejumlah sepeda motor tergeletak dalam kondisi rusak di kolong dan sekitar truk Pertamina tersebut.

Menurut keterangan kepolisian, bahkan saat ini ada 11 orang dinyatakan tewas akibat kecelakaan tersebut.
 
Saat ini korban jiwa dan luka dalam kecelakaan tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
 
 
 
 

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa