Intip Spesifikasi Aprilia SR Max 250, Motor Baru Rival Yamaha XMAX dan Honda Forza

Muhammad Farhan - Selasa, 12 Juli 2022 | 15:00 WIB
Aprilia SR Max 250 HPE, pesaing Yamaha XMAX dan Honda Forza
newmotor
Aprilia SR Max 250 HPE, pesaing Yamaha XMAX dan Honda Forza

GridOto.com - Intip spesifikasi dan tampilan Aprilia SR Max 250 yang baru saja diperkenalkan, motor baru calon rival Yamaha XMAX dan Honda Forza.

Telah meluncur di pasar Tiongkok, motor baru tersebut hadir dengan nama lengkap Aprilia SR Max 250 HPE (High Performance Edition).

Dibandingkan versi standarnya, versi HPE menawarkan beberapa perbedaan detail tampilan dan peningkatan tenaga mesin.

Secara visual mirip versi standar, seperti headlamp LED projector ganda dengan DRL, windshield clear berukuran besar yang tingginya bisa distel.

Bedanya, Aprilia SR Max 250 HPE dapat tiga pilihan warna baru dengan unsur gelap yaitu grey metallic, hitam glossy dan hitam matte dengan aksen merah.

Tampak samping Aprilia SR Max 250 HPE
newmotor
Tampak samping Aprilia SR Max 250 HPE

Selain itu, sektor kaki-kaki versi HPE pun kini tersedia pilihan velg depan-belakang 14-13 inci dari sebelumnya 15-14 inci.

Bukan tanpa sebab, tujuannya untuk membuat tinggi jok jadi lebih rendah sehingga lebih cocok untuk postur tubuh orang Asia kebanyakan.

Detailnya kini pakai ukuran ban 120/70 di depan dan 140/60 di belakang, dan tinggi jok turun dari 785 mm menjadi 775 mm.

Nah untuk tampilannya sendiri khas skutik premium dikelasnya, namun motor ini kental aura motor Italia dengan inspirasi dari model sport Aprilia RSV4.


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa