Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Toyota Calya Terpantau Naik Jelang Peluncuran Versi Terbaru, Berikut Bocorannya

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 6 Juli 2022 | 17:00 WIB
Harga Toyota Calya alami kenaikan jelang peluncuran versi terbarunya.
Radityo Herdianto
Harga Toyota Calya alami kenaikan jelang peluncuran versi terbarunya.

GridOto.com - Calya jadi salah satu lini produk PT Toyota Astra Motor (TAM) yang terpantau mengalami kenaikan harga pada Juli 2022 ini.

Menariknya, kenaikan harga Toyota Calya terjadi jelang peluncuran versi terbaru atau penyegaran yang kabarnya akan berlangsung tidak lama lagi.

Apabila sesuai prediksi, maka peluncuran MPV 7-penumpang yang masuk dalam skema Low Cost Green Car (LCGC) tersebut akan berlangsung pada Kamis (7/7/2022).

Berdasarkan pricelist terbaru yang didapat GridOto.com, kenaikan harga Toyota Calya bervariasi mulai Rp 6,1 juta hingga Rp 7 jutaan untuk masing-masing model.

Ambil contoh Toyota Calya 1.2 E M/T STD yang mengalami kenaikan Rp 7 juta, dari sebelumnya dibanderol Rp 151,6 juta kini menjadi Rp 158,6 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Sementara Toyota Calya 1.2 G AT yang merupakan varian tertinggi, kini dibanderol Rp 181,1 juta dari sebelumnya Rp 174,9 juta OTR DKI Jakarta.

Adapun kenaikan yang dialami masih lebih rendah jika dibandingkan dengan varian termurahnya, yakni hanya sebesar Rp 6,2 juta.

Salah satu sumber terpecaya GridOto.com pun menuturkan, kenaikan harga Toyota Calya ini merupakan penyesuaian untuk kehadiran versi terbarunya.

"Info yang didapat sih bakal menggunakan harga itu," tutur sumber terpecaya GridOto.com yang enggan disebutkan namanya, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga: Infonya Daihatsu Sigra Terbaru Launching Bulan Depan, Toyota Calya Mengikuti

Saat disinggung mengenai ubahan yang disematkan untuk Toyota Calya terbaru, sayangnya sumber terpecaya GridOto ini enggan berkomentar dan menutup rapat-rapat informasinya.

Untuk detailnya, berikut bocoran harga Calya yang dirangkum dari pricelist terbaru Toyota:

Tipe Harga Sebelumnya Harga Juli 2022 Selisih
CALYA 1.2 E MT STD Rp 151,6 juta Rp 158,6 juta Rp 7 juta
CALYA 1.2 E MT Rp 154,4 juta Rp 161,5 juta Rp 7,1 juta
CALYA 1.2 G MT Rp 160,9 juta Rp 167 juta Rp 6,1 juta
CALYA 1.2 G AT Rp 174,9 juta Rp 181,1 juta Rp 6,2 juta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa