Termasuk ADV 160, Ini Daftar Harga Semua Motor Matic Honda Pada Juli 2022

Naufal Shafly - Minggu, 3 Juli 2022 | 19:45 WIB
Honda ADV 160
Istimewa
Honda ADV 160

GridOto.com - Honda ADV 160 menjadi motor paling baru dari PT Honda Prospect Motor (HPM), intip yuk daftar harga semua line-up matic Honda.

Setelah lama ditunggu-tunggu, AHM akhirnya meluncurkan Honda ADV 160 di Indonesia pada Jumat (1/7/2022).

Beberapa pembaruan tersemat pada Honda ADV 160, yang paling ketara tentu saja mesin eSP+ 160 cc dengan tenaga maskimal 15,8 dk/8.500 rpm dan torsi puncak 14,7 Nm/6.500 rpm.

Honda ADV 160 menjadi motor matic ketiga Honda yang menggunakan mesin eSP+ 160 cc, setelah sebelumnya disematkan pada PCX 160 dan Vario 160.

Selain mesin, ada beberapa pembaruan lain misalnya saja panel instrumen yang lebih besar dan lengkap, Smart Key, pilihan Anti-Lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System, serta Honda Selectabel Torque Control (HSTC).

"New Honda ADV160 kini hadir semakin tangguh, bertenaga, dan juga nyaman untuk dikendarai. Skutik ini pilihan tepat bagi pecinta skutik besar yang tangguh dan kokoh," ujar Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, Jumat (1/7/2022).

Honda ADV 160 juga menjadi pelengkap keluarga matic Honda, yang sebelumnya telah diisi oleh berbagai model, mulai dari BeAT, Genio, Scoopy, Vario, PCX hingga Forza.

Nah buat sobat yang berencana membeli motor matic Honda, intip dulu yuk daftar harga terbarunya pada Juli 2022.

Penasaran? Berikut update daftar harganya:

Honda BeAT:


Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa