Bakal Hadirkan Produk dan Teknologi Terbaru, IMOS 2022 Siap Dihelat November Mendatang

Wisnu Andebar - Sabtu, 2 Juli 2022 | 14:25 WIB
Konferensi pers IMOS 2022 di Jakarta Timur, Sabtu (2/7/2022).
Wisnu/GridOto.com
Konferensi pers IMOS 2022 di Jakarta Timur, Sabtu (2/7/2022).

GridOto.com - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada 2 hingga 6 November 2022.

Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini diharapkan menjadi salah satu stimulus pendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia pada 2022.

Sigit Kumala, Ketua Penyelenggara IMOS mengatakan, kembalinya IMOS 2022 akan membawa angin segar karena pameran otomotif selalu memiliki daya tarik bagi masyarakat.

"Tentunya akan banyak informasi perkembangan industri sepeda motor terbaru di IMOS tahun ini," kata Sigit yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Komersial AISI pada Sabtu (2/7/2022).

IMOS 2022 akan menjadi salah satu pameran motor yang menghadirkan produk dan teknologi terbaru dari industri otomotif Indonesia.

Inspirasi berkendara dalam pameran yang berlangsung setiap dua tahun sekali ini akan merangkul berbagai komunitas motor yang ada di Indonesia.

Selain anggota AISI yang terdiri dari Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan TVS, industri pendukung seperti pelumas, helm dan jaket juga dipastikan hadir.

Mengusung tema 'Ride a Better Lifestyle' IMOS 2022 akan memamerkan sejumlah terobosan teknologi pada industri kendaraan roda dua yang berhubungan dengan kenyamanan, keamanan, serta berbagai perangkat pendukung keamanan.

Pameran ini akan menghadirkan inspirasi berkendara yang akan meningkatkan kualitas gaya hidup berkendara para pengguna motor.

Baca Juga: Catatan Menarik di Balik Pameran IMOS 2018, Apa Saja?

Sejalan dengan fokus tersebut, AISI akan kembali menghadirkan berbagai program untuk memberikan informasi dan edukasi kepada para pengendara sepeda motor lewat workshop, dan program-program lainnya.

Salah satu program yang akan memberikan informasi dan juga inspirasi adalah IMOS Garage Build (IGB).

Program yang melibatkan industri kreatif di bidang modifikasi motor ini dikemas dalam bentuk kompetisi dengan unsur edukasi dan motivasi yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam memodifikasi motor.

Katros Garage dan RC Motogarage akan mendampingi langsung para peserta terpilih dalam memodifikasi motor-motor yang akan menjadi doorprize bagi pengunjung IMOS 2022 pada November nanti.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa